Joy Red Velvet Tak Punya Umur Panjang di Drama Baru “Just One Person”

by

Drama baru JTBC “Just One Person” (terjemahan) merilis potongan gambar pertama Joy Red Velvet!

“Just One Person” adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan “hanya satu orang”, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Joy Red Velvet berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terobsesi dengan apa kata orang tentangnya. Bahkan saat dirinya didiagnosa tak punya umur panjang, reaksinya adalah mengevaluasi ekspresi wajah dan emosi sang dokter. Ia menangis di depan cermin dan berfoto dengan sudut yang tepat sebelum mengumumkan bahwa dirinya sakit parah kepada para pengikutinya. Bahkan di rumah sakit, ia merekam kesehariannya, seperti mengambil foto langit saat pagi hari. Meskipun memiliki banyak pengikut, ia menyimpan kesepian yang tidak diketahui orang lain.

Dalam potongan gambar terbaru, Joy menampilkan dua sisi karakter yang ia mainkan, yakni dari luar yang terlihat ceria dan kehidupan sesungguhnya yang sedih. Staf produksi menyatakan, “Sung Mi Do adalah karakter yang memiliki sisi humanisme lebih dari yang tergambar dari luar. Dia mungkin sedikit menyebalkan saat mengatakan sesuatu, tapi sebenarnya dia memiliki pesona yang tak bisa dibenci. Nantikan sinergi yang dibuat dalam pertemuan antara Sung Mi Do dan Park Soo Young (nama asli Joy).”

“Just One Person” tayang perdana pada 20 Desember pukul 11 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.