Jang Won Young Berterima Kasih Kepada Anggota IZ*ONE Pada Hari Ulang Tahunnya

by

Pada tanggal 1 September, Jang Won Young meyampaikan terima kasih kepada sesama anggota IZ*ONE karena mengunggah pesan “Selamat Ulang Tahun” untuknya di akun Instagram mereka.

Jang Won Young merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada tanggal 31 Agustus. Banyak mantan anggota IZ*ONE, termasuk Ahn Yu Jin, Yabuki Nako, Honda Hitomi, Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, dan Miyawaki Sakura berbagi selca manis di akun mereka.

Penggemar bahkan lebih tersentuh karena Jang Won Young saat ini dikarantina setelah dinyatakan positif COVID-19, yang berarti dia harus merayakan ulang tahunnya sendirian tahun ini.

Memberi tahu semua orang betapa bersyukurnya dia atas pesan ulang tahun mereka, Jang Won Young kemudian menambahkan Instagram Stories lain tentang Charlie Brown, meyakinkan para penggemar dengan kata-kata, “Tolong jangan terlalu khawatir. Aku merindukanmu.”

Sementara itu, Jang Won Young dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Agustus dan langsung dikarantina. Rekan mantan anggota IZ*ONE dan rekan satu agensi Ahn Yu Jin, yang dites negatif, juga saat ini dikarantina.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.