Kim Yoo Jung dan Byun Woo Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Romantis “20th Century Girl”

by

Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo dikonfirmasi akan membintangi film Netflix Original “20th Century Girl”

“20th Century Girl” adalah film roman tentang cinta pertama yang menyakitkan namun menggetarkan hati dari Na Bo Ra yang berusia 17 tahun pada tahun 1999, yang kepadanya persahabatan datang sebelum cinta, dan kemunculan kembali cinta pertamanya di abad ke-21. Ini akan menjadi film komersial pertama sutradara Bang Woo Ri setelah diakui di Blue Dragon Film Awards untuk film pendek “Mrs. Young.”

Kim Yoo Jung akan mengambil peran gadis abad ke-20 Na Bo Ra. Dia akrab dengan Taekwondo dan memiliki rasa kesetiaan yang besar untuk teman-temannya, bahkan membantu cinta sepihak temannya untuk Baek Hyun Jin dengan rajin mengawasi setiap gerakannya untuknya. Kim Yoo Jung akan dengan jelas melukiskan beragam emosi yang dialami Na Bo Ra bersama dengan gejolak yang dihadapi remaja berusia 17 tahun antara cinta dan persahabatan.

Byun Woo Seok kan membuat hati pemirsa berdebar saat ia mengambil peran sebagai Poong Woon Ho, yang merupakan teman sekelas Na Bo Ra di SMA dan sesama klub penyiaran.

Park Jung Woo akan berperan sebagai Baek Hyun Jin, yang merupakan teman dekat Poong Woon Ho dan target pengamatan Na Bo Ra.

Aktris pendatang baru Noh Yoon Seo akan memerankan Yeon Doo, yang jatuh cinta pada Baek Hyun Jin pada pandangan pertama. Dia berangkat ke Amerika Serikat untuk operasi jantung setelah memberikan sahabatnya Na Bo Ra tugas persahabatan abadi untuk mengetahui segala sesuatu tentang Baek Hyun Jin.

“20th Century Girl” akan diproduksi oleh Yong Film, yang juga memproduksi “The Call,” “Believer,” “Luck Key,” “The Handmaiden,” dan “The Beauty Inside.”

Mengenai produksi, sumber dari Yong Film menyatakan, “Dari ‘The Call’ hingga ’20th Century Girl,’ kami dengan senang hati menyapa pemirsa di seluruh dunia melalui Netflix. Karena ini pertama kalinya kami menampilkan film romantis, kami akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan yang baru.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.