gugudan Rayakan 4 Tahun Debut

by

gugudan merayakan empat tahun kebersamaan mereka!

gugudan debut pada 28 Juni 2016 dengan album mini “Act. 1 The Little Mermaid” dan lagu utama “Wonderland”. Nayoung, Mina, dan Kim Sejeong sebelumnya tampil dalam Mnet “Produce 101”, sementara Mina dan Kim Sejeong masih aktif dalam grup proyek I.O.I saat debut gugudan. Mereka debut dengan sembilan orang member, namun Hyeyeon meninggalkan grup di bulan Oktober 2018 lalu.

Pada 28 Juni 2020, gugudan menggelar siaran langsung V Live dengan tujuh orang member serta anjing peliharaan Haebin. Sally saat ini sedang berkompetisi dalam program survival Tiongkok, “Produce Camp 2020”.

Dalam siaran V Live, gugudan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka, Danjjak (Dear Friend), dan berkata bahwa mereka berkunjung ke sejumlah event yang dipersiapkan oleh penggemar dalam rangka ulang tahun mereka. Mereka mengingat kembali karier mereka, seperti debut sub-unit dan beragam kostum yang mereka pakai. Para member juga membagikan cerita manis tentang Sally dan meminta penggemar untuk mendukungnya dalam acara.

Dalam kicauannya, mereka menuliskan, “Empat tahun yang berharga dihabiskan bersama gugudan dan Danjjak! Setiap hari dipenuhi dengan kebahagiaan. Terima kasih selalu berkilauan sebagai Danjjak yang terus berada di sisi gugudan. gugudan x Danjjak selamanya!”

Para member juga membagikan postingan mereka sendiri untuk merayakan ulang tahun ini.

gugudan sebelumnya comeback di bulan November 2018 dengan album mini “Act. 5 New Action” dan lagu utama “Not That Type”. Girl grup ini memiliki dua sub-unit yakni gugudan 5959 (Mina dan Hyeyeon), serta gugudan SeMiNa (Kim Sejeong, Mina, dan Nayoung). Para member juga aktif dalam kegiatan individu sebagai penyanyi solo, berakting, dan lainnya.

Selamat ulang tahun, gugudan!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.