Sering Menyusahkan Pengisi Acara “Amazing Saturday”, Woozi SEVENTEEN Minta Maaf

by

Dalam episode tvN “Amazing Saturday” yang tayang pada 27 Juni, Seungkwan dan Woozi SEVENTEEN hadir sebagai bintang tamu.

“Amazing Saturday – Do Re Mi Market” merupakan segmen yang menampilkan para pemain dan bintang tamu untuk menuliskan lirik yang mereka dengar. Karena lirik-lirik yang menantang dan bertempo cepat, lagu-lagu SEVENTEEN seringkali digunakan sebagai pertanyaan.

Seungkwan berkata, “Hoshi dan DK sebelumnya pernah datang ke sini. Sudah dua tahun yang lalu. Ini pertama kalinya dalam dua tahun kami datang ke acara.” Para pengisi acara berkata bahwa mereka mengundang kedua member untuk memarahi mereka karena punya lirik-lirik yang sulit, tapi Seungkwan berkata, “Orang ini yang harusnya kalian marahi.” Ia menunjuk Woozi, yang menulis 90 persen lagu-lagu SEVENTEEN.

“Kalian pasti perhatian sekali dengan acara ini,” kata MC Boom. Woozi menjawab, “Aku benar-benar ingin meminta maaf. Ini bukan maksudku. Aku tidak mencoba untuk menulis lirik-lirik yang sulit, atau menciptakan musik yang rumit, tapi aku menyaksikan para pengisi acara kesulitan dan aku merasa harus meminta maaf.”

Seungkwan kemudian ditanya tentang reputasinya sebagai “boo-kebox” (gabungan antara “jukebox” dan nama keluarganya, “Boo”). Ia mendapatkan julukan ini karena jago mengidentifikasi sebuah lagu hanya dalam waktu satu detik dan bahkan berhasil mengalahkan Kim Heechul Super Junior, yang dikenal jago dalam permainan ini. “Aku sudah diakui oleh Kim Heechul,” katanya.

Lagu yang digunakan sebagai misi minggu ini adalah lagu milik AKMU, “Idea” dan MayaCool”. Meskipun mereka akhirnya gagal menyelesaikan babak pertama, namun Seungkwan mampu mengidentifikasi hampir seluruh lirik untuk lagu “Idea”. Dalam babak kudapan yang terpisah, ia juga menari lagu 4MinuteMuzik”.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.