Park Shin Hye Membahas Soal Karir dan Hubungan Asmaranya dengan Choi Tae Joon

by

Park Shin Hye melihat kembali karirnya sejauh ini dan juga berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Choi Tae Joon dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk mempromosikan film mendatangnya “#ALIVE.”

Park Shin Hye telah berakting sejak dia masih remaja dan ketika diminta untuk merenungkan karirnya sejauh ini, dia dengan jujur ​​menyatakan, “Aku cenderung melihat apa yang kurang.”

Dia melanjutkan, “Menurutku, aku tidak bisa mengontorolnya, aku selalu khawatir. Apa yang akan terjadi padaku besok? Apakah aku akan terjebak dalam sesuatu? Tetapi ketika aku melihat siapa aku sekarang dan jalan yang aku lalui, aku mungkin tidak selalu sempurna, tetapi aku pikir, aku masih bergerak maju melalui pengalaman-pengalaman itu dan berkembang. Daripada berfokus pada masa lalu atau masa depan, aku mencoba untuk fokus pada ‘hari ini’ dan sekarang.”

Selama wawancara, Park Shin Hye juga sempat membicarakan tentang kekasihnya, Choi Tae Joon, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Pada 2018, setelah pemeberitaan muncul, keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan. Park Shin Hye tersenyum dan berkata, “Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kita masih bersama tetap kuat.”

“#ALIVE” adalah “survival thriller” tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para korban terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film tersebut sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah-tengah kota yang sekarang berbahaya.

“#ALIVE” akan tayang perdana pada 24 Juni.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.