G-Dragon BIGBANG Konfirmasi Tanggal Wajib Militer

G-Dragon BIGBANG akan segera memulai wajib militer di bulan ini.

Pada 14 Februari, agensi YG Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa ia telah menerima panggilan. Para member BIGBANG memang selalu berencana untuk langsung menjalani wajib militer saat telah menerima surat panggilan. Maka dari itu, G-Dragon akan mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 27 Februari.”

Mereka menambahkan, “Ia berencana untuk mulai masuk ke kamp militer tanpa adanya perpisahan secara resmi supaya dapat menghindari adanya kekisruhan yang mungkin terjadi di hari itu. Ia akan menjalankan kewajibannya dengan baik.”

Telah menyadari bahwa dirinya harus mulai menjalankan wajib militer tahun ini, G-Dragon sebelumnya telah mengungkapkan perasaannya tentang hal ini dalam konser akhir tahun BIGBANG yang digelar di Gocheok Sky Dome. Ia berkata, “Sama seperti musim semi yang datang usai musim dingin berakhir, aku harap kalian semua akan terus sehat dan tidak bersedih. Kita akan segera bertemu kembali. Kami berlima selalu berdoa agar semua senang. Itu adalah sebuah sumber kekuatan. Jika kalian bisa menunggu dengan sabar hingga kami semua menyelesaikan (wajib militer), hari demi hari, aku percaya bahwa hari itu akan segera berlalu. Karena cinta kita tidak akan berubah.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

2 thoughts on “G-Dragon BIGBANG Konfirmasi Tanggal Wajib Militer”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s