Hyeri Girls Day Sampaikan Permintaan Maaf Atas Respon Negatif untuk Drama ‘Two Cops’

Hyeri Girls Day memposting sebuah surat melalui fancafenya, untuk memberi tahu penggemar tentang drama yang baru saja berakhir, ‘Two Cops’.

Drama MBC ‘Two Cops’, berakhir pada 16 Januari, Hyeri berperan sebagai seorang reporter wanita.

Namun, dia mendapat kritik dari pemirsa dan netizen karena aktingnya yang “tidak berpengalaman”, dan drama tersebut juga mendapat perhatian negatif.

Hyeri kemudian menulis surat :

“Untuk fansku yang penuh kasih sayang.

Sudah lama sekali. Aku mungkin akan membuatmu khawatir di tengah cuaca yang dingin ini. Aku saat ini sangat sehat. Aku tidak bisa percaya [drama] telah selesai, jadi inilah aku, mencoba untuk mengekspresikan diri dalam beberapa kata.

Pertama dan terutama, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. kalian selalu menghiburku, merasakan sakitku, dan selalu berada di sampingku.

Aku percaya kalian memiliki hal-hal yang baik, tapi juga perasaan kecewa dan tertekan. Karena kalian membuatku lebih bersemangat lagi tanpa menunjukkan itu.

Aku akan berusaha keras agar aku tidak berhenti menyesal, tapi aku terus dan melihat ke belakang, bercermin, sehingga aku dapat melangkah maju lagi … sedikit demi sedikit.

Sekarang sampai tahun ke 8 sejak aku memulai debut. Waktu berlalu. Aku ingin tetap sebagai orang yang mengagumkan dan lebih baik bagi kalian. Itu sebabnya aku menjadi lebih serius, dengan perhatian lebih dalam.

Tahun ini, aku akan bekerja lebih keras! Aku ingin menciptakan banyak kesempatan untuk menunjukkan Hyeri yang berusia 25 tahun. Jadi kalian semua perlu menjaga kesehatan saat kita berlari bersama. Makan makanan secara teratur! Aku merindukanmu dan merindukanmu. Ayo segera bertemu.

Aku pikir kenangan yang dihabiskan selama 3 bulan terakhir ini dengan orang-orang hebat seperti itu akan tetap berharga bagiku untuk waktu yang lama.

Kuharap begitu juga untuk kalian semua. Aku ingin mengucapkan terima kasih, tapi aku tidak tahu apakah hatiku pergi. Terima kasih banyak.

Akhirnya, aku memiliki hari bahagia hari ini terima kasih untuk kalian semua. Hati-hati terkena flu. Sampai jumpa lagi! “

 

source: allkpop

Advertisements