Gary Bicara Tentang Keluarga dan Alasan Dirinya Tinggalkan “Running Man”

Untuk pertama kalinya, Gary melakukan wawancara, dan berbicara tentang keluarganya dan keputusannya untuk meninggalkan “Running Man.

Gary pertama kali berbicara tentang merawat anaknya, yang lahir pada bulan November 2017.

Dia mengatakan “Sejujurnya, aku pikir aku bisa mengerjakan musik bahkan setelah kelahiran anakku. Namun, tidak mudah melakukan keduanya (merawat anakku dan mengerjakan musik]. “

Dia juga menunjukkan kasih sayang pada anaknya, dengan mengatakan, “Mungkin karena aku melahirkan anak di usia yang lebih tua dibandingkan usia rata-rata, tapi dia sangat cantik.

Suatu hari, aku melihat wajahnya dan berpikir, ‘Tidak peduli apa yang terjadi di dunia ini, selama aku memiliki anak ini dan istriku di sisiku, aku tidak perlu takut.’ Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk keluargaku. “

Gary juga membicarakan pendapatnya tentang pernikahan. Pada bulan April 2017, Gary diam-diam menikah tanpa memiliki acara pernikahan.

Dia mengaku, “Dulu aku sering menceritakan hal ini kepada anggota ‘Running Man’, tapi aku tidak pernah benar-benar ingin mengadakan pernikahan.

Pernikahan adalah gabungan dua orang yang sedang jatuh cinta, jadi aku tidak suka berbicara tentang tempat pernikahan, hadiah, dan foto. “

Gary menjelaskan bahwa istrinya memiliki pandangan yang sama tentang pernikahan seperti yang dia lakukan, itulah sebabnya mereka menjadi pasangan suami istri yang hanya mendaftarkan secara resmi.

Ketika ditanya tentang alasan mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan “Running Man,” Gary menjawab dengan jujur, “Karakterku telah kacau, dan aku terus berpikir bahwa aku tidak menunjukkan apapun lagi.

Tentu saja, setiap kali aku berpikir begitu, orang-orang di sekitarku akan berkata, ‘Mengapa kau berpikir seperti itu? Mereka adalah keluargamu, Jangan khawatir.

‘Namun, aku pikir tidak ada lagi yang bisa aku lakukan untuk program ini.”

Dia menambahkan,” Dan lihatlah’ Running Man ‘sekarang. Mereka punya anggota baru saat ini, dan bukankah mereka sangat menyenangkan? Aku sangat senang.”

Terakhir, Gary mengatakan bahwa dia belum memiliki rencana masa depan, namun dia terus-menerus mengerjakan musik.

 

source: soompi

Advertisements