RM BTS Bahas Kolaborasinya dengan Fall Out Boy

Leader BTS, RM menggelar siaran langsung V Live bertajuk “RM’s Hello 2018!” di studionya pada 3 Januari.

Dalam siaran tersebut, RM berbicara tentang kolaborasinya dengan Fall Out Boy. RM berkata, “Temanku menelepon dan berkata bahwa lagu tersebut dimainkan di ‘Infinite Challenge’. Mereka bilang, ‘Aku menontonnya sekarang dan aku mendengar suaramu.’ Aku terkejut. Terima kasih telah memainkannya.”

Remix lagu Fall Out Boy “Champion” bersama RM digunakan sebagai lagu latar dalam episode MBC “Infinite Challenge” pada 30 Desember saat acara tersebut memperkenalkan juara dunia tinju profesional, Manny Pacquiao.

RM juga membagi kisah di balik kolaborasinya. Ia berkata, “Aku tak tahu detil spesifiknya, tetapi sepertinya mereka mendengar kolaborasiku dengan Wale dalam ‘Change’ karena lirik ‘Champion’ merupakan kelanjutan dari ‘Change’. Aku pikir mungkin agensi atau anggota band mendengar ‘Change’.”

RM melanjutkan, “Kemudian mereka berkata ‘Kami punya lagu ini dan kami ingin kau me-remix-nya’ dan bilang bahwa mereka ingin aku untuk nge-rap dan memasukkannya dalam lagu itu. Mereka memilihku dan berkata bahwa mereka ingin aku masuk dalam lagu itu. Fall Out Boy sangat terkenal dan semua orang tahu lagu mereka ‘Centuries’ dan ‘The Phoenix’.

Sang member BTS menambahkan, “Aku suka lagu-lagu band. Aku bukan penggila musik rock, tetapi aku mendengarkan banyak lagu-lagu grup band rock jadi rasanya menyenangkan. Liriknya tentang seseorang yang menjadi pemenang dari orang-orang yang tak bisa menjadi pemenang. Aku sangat menyukai lirik yang sinis dan memberi harapan, jadi aku menulisnya langsung di sini.”

RM juga membagi bahwa ia juga tengah mengerjakan kolaborasi lainnya dengan artis lain dan juga member BTS, serta meminta penggemar untuk menantikannya.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements