Film “Along With The Gods” Lewati Angka 10 Juta Penonton

Film “Along With The Gods: The Two Worlds” melewati angka 10 juta penonton dan menjadi film pertama yang mendapatkan pencapaian tersebut di tahun ini.

Distributor film Lotte Entertainment mengungkapkan pada 4 Januari, “Along With The Gods: The Two Worlds” melewati angka 10 juta penonton hanya dalam waktu 16 hari sejak perilisan. Ini berarti bahwa film ini menjadi film Korea kedua yang meraih angka tersebut tepat di belakang “The Admiral: Roaring Currents”, pemegang rekor film Korea dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Hasilnya, “Along With The Gods: The Two Worlds” juga bergabung dengan klub 10 juta penonton, menjadi film Korea ke-16 secara keseluruhan dan film ke-20 yang rilis secara domestik. Selain itu, sutradara Kim Yong Hwa melewati rekor miliknya sendiri dengan 8 juta penonton dengan film “Take Off” dan “Along With The Gods: The Two Worlds” menjadi film Lotte Entertainment pertama yang meraih 10 juta penonton.

Para bintang “Along With The Gods: The Two Worlds” membagi foto sebagai perayaan 10 juta penonton. Para pemain tampak tersenyum lebar berterima kasih melalui pesan dengan tulisan tangan kepada para penonton yang telah menunjukkan banyak cinta.

Sutradara Kim Yong Hwa juga berkomentar, “Aku berterima kasih dan terkejut setiap hari. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengekspresikan perasaanku selain terima kasih. Aku paling bahagia saat bisa berkomunikasi dengan para penonton. Aku akan bekerja keras untuk membuat bagian kedua dari film ini dan memberikan sebuah film yang dapat memenuhi harapan. Aku harap kalian bisa merasa hangat melalui film ini di udara yang dingin.”

Selamat untuk para pemain dan kru “Along With The Gods: The Two Worlds”!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements