Euna Kim Putuskan Tampil di “The Unit” Karena Agensi Tak Punya Rencana Untuknya

Pada kontestan pria dan wanita berlatih dan menampilkan panggung yang memukau bersama dengan tim mereka dalam siaran KBS2TV “The Unit” pada 16 Desember.

Dalam episode ini, tim oranye wanita (Somyi DIA, Yoonjo, Semmi Matilda, Kim Rubber Soul, Euna Kim, Yoomin Melody Day, Yang Ji Won, Jiwon GOOD DAY, dan Yeseul WINGS) membawakan lagu milik Park Jin Young, “Who’s Your Mama”.

Para anggota tim juga menyempatkan diri mengobrol di sela latihan. Euna Kim berkata, “Untuk saat ini, agensi tak punya rencana untukku, jadi aku berpikir ‘Apa yang harus aku lakukan?’ Aku tak ingin (tampil di) program audisi lainnya karena aku tidak mau orang-orang bosan denganku. Aku ragu, tetapi aku benar-benar ingin (tampil) di TV, dan inilah satu-satunya hal yang bisa aku lakukan.”

Yoomin menambahkan, “Aku memutuskan untuk tampil di sini karena aku sangat ingin sukses dan berpikir bahwa ini adalah sebuah kesempatan. Tetapi kenyataannya berbeda, jadi rasanya membuat frustrasi. Saat ini aku merasa tak puas dengan diriku. Aku merasa gelisah karena terus berpikir ‘Apa yang harus aku tunjukkan (kepada pemirsa) supaya mereka bisa tersentuh dan menyukaiku?’ Targetku adalah melakukan yang terbaik dalam misi ini dan mendapatkan posisi pertama.”

“The Unit” tayang setiap hari Sabtu pukul 10:25 malam KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements