Junhyeok Ungkap Keputusannya Tampil di “The Unit” Usai Tinggalkan DAY6

Dalam episode program KBS2TV “The Unit” yang tayang pada 16 Desember, 90 orang kontestan yang tersisa berlatih untuk misi ketiga mereka.

Misi ketiga meminta para kontestan untuk memproduksi sendiri keseluruhan penampilan mereka, mulai dari pilihan lagu, koreografi, kostum, hingga konsep panggung. Para kontestan dibagi menjadi vokalis, rap/vokalis, dan penampil, dan saling berkompetisi satu sama lain.

Lim Jun Hyeok mengungkap pemikirannya tampil di “The Unit” saat sedang beristirahat bersama rekan satu grupnya di Tim Kuning. Sang idol merupakan mantan member DAY6, dan juga sempat berpromosi dalam grup band lain, Be-Blossom.

Ia mengakui, “Alasan aku mempertimbangkan untuk tak bermusik sama sekali adalah ketika aku berpikir bahwa manusia sangatlah menyeramkan. Aku sangat takut dengan manusia hingga tak bisa melakukan apa-apa.”

“Aku bisa saja dengan percaya diri berkata bahwa aku lebih khawatir tentang tampil (di ‘The Unit’) lebih dari siapapun di sini. Aku tak bisa tersenyum dengan lepas di atas panggung. Aku merasa orang-orang akan mengkritikku apapun yang aku lakukan,” jelas sang penyanyi.

Sembari tersedu, Lim Jun Hyeok berkata, “Aku tampil di sini karena aku tahu aku bisa tersu bermusik meskipun hanya sekedar hobi, jadi aku memutuskan akan menghadapinya sebelum aku tua. Aku belum pernah mengungkapkan hal ini sebelumnya kepada siapapun. Bahkan orang tuaku pun tidak tahu.”

Dalam siaran ini, Lim Jun Hyeok dan timnya mempersiapkan penampilan memukau membawakan lagu milik Taeyeon, “U R”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements