Kang Ha Neul Bicara Soal ‘Chemistry’ dengan Park Seo Joon

Kesuksesan ‘Midnight Runners’ menarik lebih dari 5 juta penonton di Korea Selatan tentu tak lepas dari akting memukau kedua pemeran utamanya, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Sutradara Jason Kim pun tak segan memuji akting keduanya dan bahkan menyebut keduanya sebagai ‘co-writer’ dari film tersebut.

Meski baru pertama kali beradu akting dalam film, bagaimana ‘chemistry’ Kang Ha Neul dan Park Seo Joon bisa terjalin dan terasa langsung oleh penonton?

Dalam konferensi pers ‘Midnight Runners’ di Singapura, Kang Ha Neul menjelaskan bahwa ia merasa chemistry itu terbentuk karena mereka berdua saling menerima dan memahami satu sama lain. “Park Seo Joon sangat baik dan pengertian. Jadi aku pun berusaha untuk tidak menjadi beban baginya. Ia terasa seperti saudaraku sendiri.”

Kang Ha Neul pun mengakui bahwa suasana menyenangkan saat syuting membuat dirinya dan Park Seo Joon semakin akrab. Mereka pun kerap melemparkan ide-ide untuk improvisasi dan membuat ceritanya semakin menarik. Contohnya ketika adegan senyum lebar Kang Ha Neul dalam film tersebut.

Menariknya, tubuh Park Seo Joon yang bagus pun menjadi motivasi Kang Ha Neul untuk olah raga lebih keras. Hal itu pun mereka berdua semakin dekat dan bekerja sama dengan baik dalam film ini.

Saksikan langsung chemistry Park Seo Joon dan Kang Ha Neul ketika berusaha menyelamatkan korban penculikan di ‘Midnight Runners’, yang akan tersedia di aplikasi Viu awal tahun 2018 mendatang.

Tapi kamu bisa terus bertemu Kang Ha Neul lewat drama yang ia bintangi, di aplikasi Viu. Download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya. Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

Advertisements