Sutradara Puji Akting Park Seo Joon & Kang Ha Neul di ‘Midnight Runners’

by

Kolaborasi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di film ‘Midnight Runners’ tak hanya sukses memukau penggemarnya, namun juga menuai banyak pujian dari banyak pihak termasuk sang sutradara, Jason Kim. Dalam sesi konferensi pers film ‘Midnight Runners’ di Singapura pada 31 Agustus lalu, sutradara Jason Kim memberikan banyak pujian akan penampilan akting dan improvivasi dari kedua aktor utama tersebut. “Park Seo Joon dan Kang Ha Neul adalah pilihan yang sempurna untuk film ini.”

Jason Kim mengaku ingin menampilkan karakter polisi yang berbeda melalui aktor muda yang sedang naik daun. Awalnya Park Seo Joon yang lebih dulu dikonfirmasi membintangi film ini. Penampilan menawan Kang Ha Neul di film ‘Dongju: The Portrait of A Poet’ pun membuat Jason Kim yakin untuk mengkasting Kang Ha Neul untuk ‘Midnight Runners’.

Ia pun tak segan menyebut kedua aktor tersebut sebagai ‘co-writer’ dari film ini karena banyaknya ide menarik dari mereka untuk membuat film ini lebih menyenangkan. “Aku bekerja sama dengan kedua aktor utamaku untuk menemukan apa yang kami inginkan dan kembangkan dari mereka. Kami bekerja sama sebagai tim untuk melihat apa yang bisa mereka tawarkan pada pemirsa sebagai aktor.“ jelas sutradara yang fasih berbahasa Inggris ini.

Kerja sama apik antara aktor dan sutradara pun terlihat dalam film ‘Midnight Runners’ yang sukses menarik lebih dari 5 juta penonton di Korea. Kang Ha Neul menambahkan, “Suasana saat syuting sangat menyenangkan. Aku, Park Seo Joon dan sutradara bekerja sama seperti saudara sendiri.”

Tim Koreanindo (KI) pun melihat sendiri chemistry antara Kang Ha Neul dan Jason Kim saat konferensi pers. Tak hanya saat menjawab pertanyaan media, namun juga saat mereka harus berfoto bersama standee Park Seo Joon. Terima kasih untuk Viu Indonesia yang memberikan KI kesempatan untuk menyaksikan langsung momen unik ini!

‘Midnight Runners’ berkisah tentang dua mahasiswa kepolisian yang  menyaksikan penculikan secara langsung dan memutuskan untuk menyelamatkan para korban, meskipun mereka memiliki banyak keterbatasan. Dipenuhi dengan aksi laga dan unsur komedi, saksikan bromance Kang Ha Neul dan Park Seo Joon ini di aplikasi Viu mulai awal tahun 2018 mendatang.

Download aplikasi Viu di Google Playstore atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan. Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  Facebook, Twitter, Instagram, dan juga blog Viu Indonesia.

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

 

please take out with full credit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *