KBS Putuskan Lagu BIG BANG “We Like 2 Party” Tak Layak Tayang

by

bigbang-we-like-2-party-2
Single terbaru BIG BANG, “We Like 2 Party” telah dianggap tak laying tayang oleh stasiun televisi KBS.
Lagu tersebut gagal memenuhi kriteria penyensoran karena liriknya yang mengandung merek dan bahasa yang tak pantas. “Bang Bang Bang”, yang juga dirilis bersamaan pada 1 Juni sebagai bagian dari “MADE Series – A”, berhasil melewati penilaian terkait sensor tersebut.
Menurut seorang perwakilan dari YG Entertainment, mereka belum memutuskan apakah akan menyunting lirik lagu tersebut atau tidak.
Bulan lalu, BIG BANG berhasil menyapu bersih chart dengan comeback mereka yang mengesankan, dan kali ini masih melanjutkan dominasi mereka dengan “MADE Series” kedua.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

26 thoughts on “KBS Putuskan Lagu BIG BANG “We Like 2 Party” Tak Layak Tayang

  1. seperti biasa KBS dgn aksi banned yg kadang gak masuk akal. Toh, emangnya ngaruh ya lagu Big Bang gak tayang di KBS? Masih banyak kali stasiun tv laen yg mau nyiarin lagu mereka. Ngga tampil di MuBank juga mereka masih bisa hidup keless, dan Big Bang juga kayaknya cuek2 aja tuh. Buat om Jiyong ma Tabi, gak usah ganti lirik bang, itu bukan gayanya BB. Ini kan seni, Banned kyak gini sama aja membatasi kerja seniman dalam berkarya. Setuju gak??

  2. Nggak cuma Bigbang kok, kemarin juga BTS sama INFINITE H juga diblock. Go Crazy punya 2PM tahun kemarin juga sampai ubah lirik biar bisa tampil di Mubank, masalahnya itu lagu utama yg bakal dipromosiin.
    Kalau aku kurang yakin YG bakal ngerubah lirik. Secara Bigbang juga jarang kan tampil di KBS. Palingan mereka bakal nampilin Bang Bang Bang, itupun kalau jadi tampil lagi di Mubank. I think Bigbang won’t give a single f*ck about this freaking banned thing 😀
    Oh ya, alasan dibanned kenapa sih? Ada kata-kata vulgar kah?

  3. wesh biasa..cukuplah di sbs ama mnet aja bang ga usah banyak2 dan ga usah rajin2 …kan masih ada 2 bulan sama janjian agustusan disini..ga usah capek2 ama ngoyo udah tajir melintir juga…kbs pass aja deh wkwkwkwkwk

  4. As always from kbs…what a waste juga sih kerahin tenaga buat ganti lirik..lagian YG n BB pasti udah punya estimasi salah satu lagunya pasti kena banned..nothing to lose juga buat BB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *