Tao EXO Melakukan Perubahan Ambigu di Akun Weibonya

by

tao-weibo
Tao telah mendapatkan banyak perhatian setelah memperbarui akun Weibo pribadinya dengan pesan ambigu, membuat penggemar bertanya-tanya mengenai arti dari pesan tersebuut.
Pada tanggal 3 Mei, Tao membuat beberapa perubahan dari akun Weibo-nya. Pada bagian pengantarnya, lokasi berubah dari “Overseas” menjadi “Qingdao,” dan foto latar belakang diubah dari Lightstick EXO menjadi foto dirinya. Ia meninggalkan pesan yang mengatakan “Aku rindu masa lalu, tapi aku lebih berharapo untuk masa depan.”
Sementara itu, perubahan ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah ada kebenaran mengenai mundurnya Tao dari EXO
 
Source: soompi

Loading…

46 thoughts on “Tao EXO Melakukan Perubahan Ambigu di Akun Weibonya

  1. Jadi ini tao sebenernya lagi di china pulang kampung atau lg promo film dia sih? Trus dr kmrn2 EXO perform ber 8? Auk ah pelik bgt emang kalo udah menyangkut SM Entertainment ada aja masalahnya. Berharap yg terbaik aja semoga ga kaya kemarin2 deh ._.

  2. Makanya lain kali kalo ngomong dipikirin dulu mas. aku masih inget banget dulu dia bilang kris seolah-olah ‘penghianat’ buat exo tapi sekarang…. ok lah.. hidup ga da yang tau. tapi pelajaran buat semuanya. Lain kali kalo berkomentar ke member lain dipikirin gimana kalo posisinya jadi ‘dia’ ntahlah ketika tao mau keluar aku sih ok2 aja. ga masalah.
    Yang penting baekhyun masih ada. hehhe ^^ #Nobash

  3. aduh massss kalo pelan2 gini aing ga kuaatt -__-”
    kalo beneran keluar, yaudah sok atuh press conference resmi keluar, toh kita juga pasti masih dukung kok!!
    fans nya jgn dibikin baper sama mikir kayak gini trs doonggg. capek atiii -__-

  4. ini Tao kenapa jadi drama bgt yaaa?
    kemarin katanya akan memenuhi janjinya sama fans..
    terus sekarang rindu masa lalu, tapi lebih berharap masa depan..
    kalau mau keluar ya keluar aja panda ga papa..
    yang jelas jangan bikin semangat EXO-L jadi jatuh bangun begini dong..

  5. Terlalu banyak kode
    sejak member china yg paling populer (read: luhan) out, gw sudah gk khawatir. Karena tanpa member chinapun popularitas mereka masih okk, borong 18 trophy dan jual lebih dari 500rb copy membuktikan segalanya.
    yowisslah, ikhlasin yg out, pertahankan yg masih ada ^^

        1. Oalah….pinter kalo udah paham dek.
          Siap2 buat pertanyaan finalnya ya 🙂
          Jadi jika exo punya 12 member, dalam 3 tahun 26 hari mengeluarkan 2 album dan 3 mini album. Setiap 2 mini album dan 1 album, 3 member keluar .Pertanyaanya, kapan dan di album ke berapa exo akan kehilangan seluruh membernya??
          dijawab ya dek 🙂

      1. w a w ahjuma fans exo juga ya? kokk ngikutin exo banget, aku kira fans nya exo anak muda yg fresh, ehh ternyata ada juga nenek – nenek, fufufufufu..
        maaf ahjuma adek belum bisa ngitung yg begituan ^^
        yg aku tahu cuma di album pertama exo jdi best rookie grup digolden disk award.
        dialbum pertama exo yg wolf bawa 4 trophy, dan growl 16 trophy
        di mini album overdose bawa 12 trophy
        dan dialbum exodus bawa 18 trophy
        ahjuma kan sudah pinter tuhh, pengalaman hidup nya udah banyak, udah TUA juga, bisa gk adek tolong itungin di album repackage exodus besok exo bisa bawa trophy berapa?
        makasih ahjuma baik ^^
        salam dari exo-L

      2. ha ha rame..
        angka tropinya adalah 4, 12, 16, 18.
        jadi kurvanya naik turun tergantung skandal dan tingkat kepercayaan fans..
        yah, klo berdasarkan deretnya sih, kombek mendatang bakal sedikit dari tropi sekarang (dilihat dari rumus deret ya)
        tapi ada beberapa opsi yg bisa dijadikan kemungkinan :
        1. dengan kemampuan lipsync yg memadai dan tingkat keTIDAKRASIONALAN fansnya yg membabi buta, kurva tropi kombek mendatang bisa saja naik.
        2. opsi selanjutnya, karena tropi tergantung dari ke-lebay-an fans dan bukan musikalitas, jika ada skandal seuprit saja macam kasmaran, kabur apalagi yg lebih besar, kurva tropi kemungkinan turun.
        gitu dek, menurut analisis saya. karena saya sdh menjawab, kurang afdhol klo pertanyaan saya ga dijawab dong.
        jadi, kapan dan di album ke berapa exo akan kehilangan seluruh membernya??

  6. nanti kalo tao jadi keluar dari exo demi asas keadilan exo l ga boleh pilih kasih,,member lama yang keluar duluan kan dihujat sedemikian rupa serta dibenci tak terkira,,jadi, sikapnya harusnya sih konsisten mau keluar awal ataupun akhir tetep aje keluar bikin prahara jd ga boleh pilih kasih..dan segeralah move on serta doa yag baik2 untuk karir orang lain soalnya yang didoakan jelek karirnya malah makin mentereng..thanks

  7. Nah, pelajaran nih buat exo-l, jgn percaya janji2 manis idol.. wkwkwk
    Jd penasaran, klo tiap bikin album slalu ada member yg kluar, kira2 10 taun kedepan ini grup msh ttp eksis ngga ya?
    Berdoa aja ya semoga korean member ngga ada yg berani ambil resiko diblock sana sini sama esem, sehingga ngga berani untuk keluar.

  8. Kalo kayak gini mah jadi makin yakin banget smua netizen kalo tao mo keluar. Dari kemaren2 tao update weibo yg bener2 bikin ambigu. Netizen sana pasti ngebash tao sana sini gara2 peenah update instagram bilang kris pengkhianat. Belom lagi janji bakalan terus 10 member

  9. kalau aku berharap yang terbaik aja..
    kalau memang tao mau keluar dari exo aku ya dukung bagaimanapun diri mereka yang tau kondisi masing-masing aku ya cuma bisa ngamatin..
    tapi kalau emang gak jadi keluar aku…………..seneng banget…
    apapun itu positive thinking aja..

  10. aku lelah mas, aku lelah. kalo mau keluar yaudah keluar aja jangan bikin fans berasa digantungin gini dong :'(
    saya sih masih nunggu kim young min keluar dari SM. semenjak di urus sama dia ada2 aja yang kejadian di SM. orientasi dia duit sih kayaknya -_-

  11. ini mah fix euuy
    jgn kode2 mulu ah, capek. too much drama deh serius. terserah lu deh *sejujurnya msh rda kesel, da tp keputusan mah ada pada tao, dia yg pnya kehidupannya*

  12. “Aku rindu masa lalu, tapi aku lebih berharap untuk masa depan”; membuang foto lightstick EXO dan mengganti lokasi … itu sih udah makin jelas pertanda bahwa dia bakalan keluar.
    Mungkin dia ngerasa masa depannya tidak bersama EXO? Sungguh ironi…sekali, dia yang dulu bilang di weibo “kau tidak akan tahu bagaimana rasanya dikhianati, dan setelah itu setiap orang berada di pihak si pengkhianat.” Dan karena postingan itu, Kris menerima begitu banyak caci maki dan kehilangan sangat banyak fans. Juga membuat Kris gak berani tampil di muka umum selama 3 bulan setelah lawsuitnya, kehilangan senyum dan binar di matanya. Sekarang dia bilang lebih mengutamakan masa depannya daripada masa lalunya (bersama EXO).
    Duh… Tao…Tao. Gak ada yang salah sih, dengan kata-katamu… mungkin kamu baru kepikiran tentang apa yang sudah hyung-mu sadari sejak dahulu. Mungkin kamu sekarang udah sedikit lebih dewasa. Aku memaklumimu. Tapi sudahkah kamu meminta maaf pada Kris, walaupun secara pribadi? Semoga sudah. Aku yakin Kris juga tlah memaafkanmu, paling tidak memaklumimu, karena dia gak pernah membalas kebencianmu, dan karena selama di EXO dia selalu membelamu sebagai seorang maknae.
    Tak ada seorangpun di antara kalian – Kris, Luhan dan Tao – yang pengkhianat.

  13. Sejujurnya, apa yang telah dikatakan oleh ayahnya telah ‘merusak’ citra SM secara telak (trimakasih, ayah Tao, kau telah berani mengungkap sedikit fakta SM). Karenanya akan canggung buat pihak Tao untuk melepas Tao kembali ke EXO, seperti ‘di mana harga dirinya, sudah menjatuhkan citra perusahaan, eh…masih mau kembali juga?’ Tapi Tao kayaknya belum berani berterus terang bahwa ‘aku sekarang udah gak di EXO lagi’.
    Entah kapan Tao berani mengatakannya dengan tegas… apa sih yang dikhawatirkan? Aku gak suka cara Tao yang begini, meskipun tetep ngehormatin apapun keputusan Tao.

  14. terlalu banyak kode Tao~ya..
    aku EXO-L.. jujur sakit banget liat kode berhambur tanpa kepastian..
    kalo menurutku resiko dalam pekerjaan itu pasti ada.. kalo gak mau dapat resiko ya gak usah kerja.. tap mungkin seharusnya diimbangi dengan pengobatan yang baik.. *oke mungkin Tao gak ngedapetin itu..*
    kamu terlalu mengumbar janji.. dari awal pas kris keluar kamu terlihat paling sakit hati.. sampai kamu selalu bilang ‘EXO FOREVER” oke… mungkin orang bisa berubah pikirannya tapi setidaknya kamu harus mempertanggung jawabkan perkataanmu sayang…
    member cina banyak yang keluar.. dari awal aku mikir kenapa mereka bisa keluar gitu aja ditengah kesuksesan EXO.. mungkin mereka cuma jadikan EXO batu loncatan biar gampang dapat job pribadi.. kalopun memang gak suka terhadap agency setidaknya pikirkan member lain.. pikirkan usaha member lain yang udah ngabisin waktu buat jadi traine. ngorbanin masa muda demi impian mereka jadi artis.. setelah debut malah kejadian yang kaya gini.. okelah mungkin karna TAO masa trainee nya yang paling sebentar.. tapi dia kan tau rasa sakitnya ditinggalkan itu gimana…
    yah aku sih berdoa yang terbaik aja buat semuanya.. sorry kalo ada yang tersinggung gak ada maksud kok.. aku cuma berpendapat aja..
    #No_Bash

  15. Dulu berharap badainya bakal berakhir di tahun 2014 nyatanya lanjut ke 2015….Tao-ya figthing walau sebenernya sedih dan bingung sama kondisi yang gak jelas kek gini…sebagai fans hanya bisa berharap semoga semua yang terjadi sekarang atau gimana endingnya nanti #serasanontondramagakkelarkelar cuma bisa mendoakan yang terbaik buatmu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *