G-Dragon Bilang Bahwa Album “MADE” Adalah Kado Untuk Fans

by

G-dragon-800x450G-Dragon membahas tentang keputusan Big Bang untuk merilis single sebulan sekali untuk album terbaru mereka, “Made.”

Pada 26 April, Big Bang memulai serial konser “BIGBANG 2015 World Tour Made In Seoul” di Seoul. Selain memulai tur, grup tersebut juga memulai perilisan single untuk proyek comeback mereka, berjudul “Made Series,” pada 1 Mei. Serial pertama “M,” terdiri atas dua lagu, yaitu “Loser” dan “Bae Bae.”

Dimulai dengan serial tersebut, Big Bang akan terus merilis dua single tiap bulan sampai Agustus mendatang. Lagu-lagu tersebut akan dimasukkan ke album “Made”, yang mana albumnya akan dirilis lengkap pada 1 September.

G-Dragon berbagi pemikirannya tentang “Made Series,” dengan,“Ada banyak fans yang mungkin tidak senang dengan rencana kami. Kami tidak pernah sekalipun menganggap kami lebih baik dari orang lain. Kami beruntung kami bisa bertemu kalian semua, dan kami berterima kasih bahwa kami sangat diberkati dan bahwa kami memiliki kesempatan untuk menampilkan musik kami. Aku sendiri tidak melihat alasan untuk menyukai kami. Kami tidak tampil di TV atau semacamnya,” katanya.

Ia kemudian melanjutkan, “Karena itu, kami berpikir panjang tentang apakah ada suatu kado yang menarik yang dapat kami berikan kepada fans Korea. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk merilis album dimana kami mengungkap dua lagu tiap bulannya. Semuanya adalah title track,” jelasnya.

Sementara itu, Big Bang dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunia di Asia, Amerika, dll dengan total 15 negara.

source: soompi

Loading…

33 thoughts on “G-Dragon Bilang Bahwa Album “MADE” Adalah Kado Untuk Fans

  1. Cieeehhh manis bener…. kado setelah penantian 3 tahun yah.. konser 2 hari di Seoul sukses .. banyak yg bilang stage sama konsepnya keren… aplg yang hari k2 nya banyak yg nnton *artis dari agensi sebelah wkkk poke eunhae hhhii* akhirnya ad yg ditunggu tiap awal bulan slaim gajian hehehe

      1. boleh boleh wwkkw kalo dari YG fams ada lee hi, minzy, CL, dara, B.I, Hanbin.. terus ada se7en.. eh ini yang day 2 ya… terus ada eunhyuk sama donghae dateng.. duduknya dibelakang Lee hi sama minzy hhii XD

          1. duh iya kakak sama2.. hahaha bnyak yg curiga juga si.. tp pas GD konser solo kemaren donghae katanya juga nonton.. terus henry juga nnton.. curiganya si, eunhae dapet tiket nnton BB konser dari dara #DaraBukanCalo wkkk

          2. si leeteuk malah kepengen bgd dikejar dispatch wkk setelah SM sama JYP girls pada confirm, YG girls anteng2 bae lah mereka *padahal syedih kalo inget umur T_T*

        1. wah nayak juga yah.. coba sekali2 bigbang ad kejutan yah narik artis yang nonton ke atas panggung trus nyanyi bareng gitu.. seru kayaknya..

          mudah2an in kebagian single baru tapi pertama di konser ind

  2. YAIYALAH. EDAN PO UDH NUNGGU 3 TAHUN DI TROLL MULU. MASIH SETIA NIH. MASA IYA GA DIKASIH APA2
    #fansngelunjak #fansnyolot #fansdurhaka #abisinidiazab

    Ga deng. CiEee so sweet amat. Btw lagu loosernya…. ngena banget.
    Banyak bgt artis/idol yg ketangkep nonton bigbang. The thirst is real. And finally here they come!!

  3. Makasih bgt oppa buat kadonya.. tapi kalo mau ngado tiap taun rutin boleh lho yaa.. gak harus penantian bgtu lama… baru sibuk cari di ucup ni, haha.. vip gak baik.. abis penasaran gilakk..

  4. wow tiap bulan rilis masing” versi dan tiap versi ada 2 tittle track brarti semua lagunya ntar lagu utama dong ._.

  5. kata2 GD selalu merendah… ”Aku sendiri tidak melihat alasan untuk menyukai kami. Kami tidak tampil di TV atau semacamnya”

    buatku bukan karna sering tampil di tv ato vs buatku musik kalian yang bikin jatuh cinta.. musik kalian menemaniku selama aku suka k-pop dri jaman 2007

  6. baik, rendah hati, penyabar, sering bersedekah dan rajin menabung itulah babang oyong. hhaa!
    makasiih ye bang kadonya, bakal tiap bulan ada terus nih sampai bulan september nanti. hha!

  7. nah ntu dy padahal kalian jarang tampil d tv tp knapa ane bsa sukak???suka mah ndak pake alasan bang *ceilahhhhh……untung aja kmaren maren dihibur hoobae2 mu ane klo liat mino teingat matamu bang ahahahahha…..

    ciehhhhh yg duo agensi sblah ntonn yukk yg shiper shipernya mana hahahahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.