Big Bang Ungkap Judul Lagu untuk Album Mendatang

by

bigbang2

Jelang comeback, Big Bang mengungkapkan judul lagu dari 2 lagu utama mereka. Lagu yang akan dirilis pada 1 Mei mendatang berjudul ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’. Informasi tersebut terungkap melalui sebuah poster baru dari Big Bang ‘Made Series’ yang diunggah di laman resmi YG Life.

‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ akan menjadi 2 lagu utama dan akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser solo mereka hari ini. Mereka juga akan mengungkapkan video klip ‘Loser’ di konser.

Big Bang akan merilis lagu mulai dari 1 Mei, diikuti oleh serangkaian single baru tiap bulan hingga Agustus. Pada bulan September, album utama ‘Made’ akan dirilis, terdiri dari semua lagu yang telah dirilis resmi.

 

shared from soompi

Loading…

30 thoughts on “Big Bang Ungkap Judul Lagu untuk Album Mendatang

  1. bae bae *dibca bye bye Loser :-D..bae itu artinya baby sweety..bearTI bang youngbae bang yong baby LOL :-D…. lets go streaming VIP intel this night yuhuuuuu!!!!!

  2. wah mau comeback setelah sekian lamanya :O ini perasaan aja atau gimana kok rambutnya top stylenya gitu2 mulu dari tahun ke tahun 😐 gak bosen opo mas? ganti style coba jd kyk rambutnya gd atau daesung biar wah gitu hihi ._.v sukses buat comebacknya bigbang! hwaiting! 🙂

  3. Seoul bergoyang nich .. Gak boleh sirik tapi lah..
    Nunggu di ucuf aja lah fancam yah..
    Judulnya boleh kocak tapi yang bikin penasaran adalah musiknya.. Ad campuran ato murni elektro yah

    1. babang yang baru mmbuka+mengenal medsos ..gue ndak than pngen komen rambutnya..tu rambut ngingetin jaman era hiphop jadul 😀 ….eh tapi mlam ini kamuu kereeennn bang .suka aja gtu liat performnya td apalagi yg “Loser”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *