Pertanyaan Oh Jung Yeon Kepada Lay di Konferensi Pers EXO Timbulkan Kontroversi

by

EXO-Lay2
Mantan penyiar KBS Oh Jung Yeon, yang menjadi fasilitator dalam konferensi pers untuk comeback EXO, menerima kritik atas pertanyaan yang ia lontarkan ketika sedang melakukan panggilan video dengan member Lay.

Dalam konferensi pers, yang digelar pada 30 Maret untuk album kedua EXO “EXODUS”, para member membagi pemikiran mereka terhadap comeback yang telah dinantikan, serta perjalanan mereka membuat album ini.
Lay, yang tak dapat menghadiri acara ini karena tengah melakukan syuting film “Oh My God” di Tiongkok, menyapa penggemar melalui panggilan video. “Aku meminta maaf (karena tak bisa berada di sana), aku ingin bertemu dengan semuanya. Aku juga rindu para member. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk comeback ini. Jadi nantikan,” ungkap Lay.
Ketika akan mengakhiri pembicaraan, Oh Jung Yeon bertanya kepada Lay, “Kau pasti akan kembali, kan?” merujuk kepada kepergian dua orang member, Kris dan Luhan, pada tahun lalu.
Lay merespon, “Aku akan kembali. Aku harus kembali.”
Penggemar kemudian menuliskan melalui akun media sosial, menganggap bahwa pertanyaan Oh Jung Yeon terbilang tidak sopan dan meminta permohonan maaf dari dirinya.
http://www.youtube.com/watch?v=ZiiopjeqLzA
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

26 thoughts on “Pertanyaan Oh Jung Yeon Kepada Lay di Konferensi Pers EXO Timbulkan Kontroversi

  1. aku malah demen ama ne pertanyaan…dan yg paling jlep itu jawaban LAY…”tentu saja aku harus kembali,aku bagian dari EXO’…uri bias nyindirnya gak nyantai….sekalinya ngomong setajam silet….bangga sama biasku ini

    1. setuju sama kamu chingu, malah aku seneng ada yang nanya gitu trs makin seneng pas denger jawaban ya “kenapa….. aku pasti kembalik.. aku jugakan exo” daebakkkkkkkk suka yixiiiiiiiiiiiing !!!!

  2. teteepp yee mukanya lay ga nahaan Di video call muka bingungnya itu loh hahaa!! agak was was tau lay ga dtg tp jadi tenang pas liat video call nya..di tambah ada lay maskot yg wakilin pas terakhir terakhir..Kocak bgt itu maskotnya lay berasa itu lay beneran.

  3. percaya kok lay sama tao gak akan pergi. 😀 ngeliat tao yg tetep nangis waktu exoluxion gakbisa tampil. ngeliat jawaban lay disitu, lay yg nyiptain lagu juga makin yakin kalo dua orang ini gak akan pergi <3

  4. Buseeeeettttttttt dach lay. Ternyata di balik kepolosannya bisa juga nyindir dalem banget ama tuch oh jung yeon. Untung lay jawabnya aku akan kembali. Aku harus kembali. Gue yakin lay ama tao gg akan pergi

  5. Dari pertama denger juga mcnya nyindir banget. Aku juga kurang suka pertanyaanya, kesannya semua member china bakal cabut. Dari suara Lay udah kerasa banget dia tersinggung. Emang harusnya dia minta maaf, terutama buat Lay

  6. Aq ngerti bnget sm netizen sono yg skrg emang sensitif bgt sm smwa hal ttg EXO…krn emang pra EXO-L sakit hati bnget pastinya sm kepergian dua orang itu…Dan qta gak mw ungkit2 itu lg…Nah prtanyaan si presenter emng sdkit nyinggung atw mlah membuka luka lama..Karena itu mreka marah.
    Tp gw yakin Lay sm Tao itu super duper baik…Aq percaya mreka bakal ttap jd EXO members 4ever.
    Let’s always support n love them guys^^
    EXO saranghaja!!!

  7. Lay pasti balik lah :’)
    Jujur aja gue nggk mau lay ditanyain kek gitu, soalnya diakan pasti balik :’)
    Gimana filmnya lay nanti u.u
    Takut dia deket ama cwek/? .__.
    Fighting aja lh buat lay ama member exo yg lain ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *