“Orange Marmalade” yang Dibintangi Yeo Jin Goo, Seolhyun AOA & Jonghyun CNBLUE Gelar Pembacaan Naskah Perdana

orange-marmalade-script-reading

Serial drama hari Jumat terbaru KBS, “Orange Marmalade” menggelar pembacaan naskah perdana dengan para pemain.

Pada 13 Maret, para pemain berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah drama fantasi romantis. Yeo Jin Goo, Seolhyun AOA, Lee Jonghyun CNBLUE, Jo Ara, dan Song Jong Ho turut menghadiri acara pembacaan naskah ini.

Yeo Jin Goo, Seolhyun, dan Jonghyun dikabarkan menunjukkan chemistry yang cukup baik. Mereka juga dikabarkan telah bertemu sebelum acara pembacaan naskah ini untuk lebih saling mengenal.

Sutradara Lee Hyung Min berkomentar, “Aku dapat melihat bahwa para aktor telah bersiap banyak untuk drama ini. Setelah acara ini, aku menjadi lebih percaya diri bahwa kami dapat membuat sebuah drama yang bagus.”

“Orange Marmalade” adalah sebuah drama fantasi romantis tentang manusia dan vampir, dan akan mulai tayang perdana pada bulan Mei mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

10 thoughts on ““Orange Marmalade” yang Dibintangi Yeo Jin Goo, Seolhyun AOA & Jonghyun CNBLUE Gelar Pembacaan Naskah Perdana”

  1. Jadi Baek Mari si Seolhyun? yang jadi Jaemin bukan Jonghyun? Jonghyun Jadi cowok yang ditv itu? Yang vampire? Padahal maunya Jonghyun yang jadi Jaemin…

  2. entahlah, q kurang sreg sm pemilihan tokohnya –” bagus”, tp karakternya kurang cocok… tp pasti nnton, krn di komiknya ceritanya kece banget ><

    1. Aku lebih suka yg untouchtable siiihhh kalo orange marmalade bagus juga tp kurang sreg hahaha

      1. ahahahaha baca juga ternyata 😀 webtoon” itu keren bngt ceritanya… q baca orange marmalade uda lama, krn sbnernya itu komik lama, untouchable baru aja bacanya ^^

Comments are closed.