[Liputan] Kim Woo Bin Rayakan White Day Bersama Fans Indonesia

kim woo bin fan meeting Melanjutkan tur “The Moment of Kim Woo Bin in Asia” yang kali ini menyinggahi Indonesia dengan tema “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”, aktor tampan ini sukses mengobati rasa rindu dan penasaran para penggemar yang bertatap muka langsung dengannya dalam gelaran acara berdurasi kurang lebih 2 jam bertempat di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Kim Woo Bin JKT Acara dimulai dengan penampilan Kim Woo Bin membawakan sebuah lagu kemudian disambut riuh dan kejutan bagi penggemarnya yang tak menyangkah sang idola akan menyanyikan lagu saat itu. Untuk sesi pertama ini, aktor pemeran “Choi Young Do” dalam drama ‘The Heirs’ tersebut mengenakan baju pink muda dibalut setelah jas putih menambah kesan romantis malam minggu yang bertepatan dengan tema acara, “White Day”.

Sesi satu ini juga diselingi dengan pemutaran video berisi drama debut Kim Woo Bin hingga drama yang melambungkan namanya, “The Heirs”. Atas permintaan penggemar, ia pun meniruhkan aksen dialog saat “Choi Young Do” sedang mendekati karakter “Cha Eun Sang” di kantin sekolah dalam drama “The Heirs” dan tentu saja hasilnya membuat Hall Kota Kasablanka bergemuruh dengan teriakan histeris para penggemar yang hadir bahkan masih atas permintaan penggemar, Kim Woo Bin mengulang dialog tersebut sebanyak dua kali hingga ia sendiri tersipu malu karenanya.

Kim Woo Bin JKT_2 Meski tampak malu-malu meniruhkan adegan tersebut, Kim Woo Bin tetap berterima kasih karena berkat peran itulah namanya banyak dikenal dan tak lupa ia berterima kasih kepada produser yang telah memberikan peran “Choi Young Do” kepada dirinya. Lebih lanjut saat pembahasan karakter dalam film-film yang telah dibintanginya, model sekaligus aktor ini mengatakan jika adegan mandi memperlihatkan badan adalah adegan tersulit baginya karena ia diharuskan memiliki tubuh yang enak dipandangan mata penonton nantinya. Pada kesempatan itu, Kim Woo Bin juga tak lupa menceritakan persabahatannya dengan Lee Jong Suk dan beberapa aktor lainnya.

Kim woo bin_JKT_3 Memasuki sesi 2 dari acara “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” dimana sang aktor telah berganti kostum mengenakan sweater masih dengan warna putih yang semakin memperlihatkan aura ketampanannya, Kim Woo Bin mulai memilih beberapa fans beruntung yang dapat bersalaman, berpelukan bahkan bertatap mata dengannya diatas panggung. Selain itu, ia juga memilih 2 fans beruntung yang mencoba racikan kopi instan buatannya sendiri. Sungguh penggemar yang beruntung. Pada sesi ini juga ketika ditanya oleh salah satu penggemar yang beruntung, kira-kira diusia berapa Kim Woo Bin berencana menikah, sambil tersenyum ia menjawab jika sampai saat ini belum ada rencana untuk hal tersebut.

Kim woo bin_JKT_4 Dua jam tak terasa waktu berlalu ketika Kim Woo Bin mulai mengisyaratkan akan berakhirnya acara yang diikuti perasaan sedih para penggemar dimana harus berpisah dengannya namun sambil berterima kasih atas dukungan mereka, ia juga berjanji akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti tentunya karena senang dengan reaksi penggemar malam hari itu atas kehadirannya. Sebelum menutup rangkaian acara, ia kembali tampil membawakan sebuah lagu sebagai penutup gelaran “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”.

Kim woo bin_JKT_5 Itulah ulasan singkat dari rangkaian Fanmeeting Kim Woo Bin yang bertempat di Hall Mall Kota Kasablanka pada tanggal 14 Maret 2015 malam yang bisa Koreanindo bagikan kepada Haebaragi. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu serta juga kepada Enstar Entertainment selaku promotor acara ini. Sampai jumpa dilain waktu dan liputan-liputan berbeda lainnya Haebaragi~
 
Written & Photo by Koreanindo.net
Thanks to Enstar Entertainment

Advertisements

6 thoughts on “[Liputan] Kim Woo Bin Rayakan White Day Bersama Fans Indonesia”

  1. Untuk para fans Lee Soo Hyuk di Indonesia, gabung yuk follow @LeeSooHyukIndo di Twitter^^ tolong bantu sebarin juga ya, ini fanbase khusus untuk para fans Soo Hyuk di Indonesia 🙂 siapa tau nanti Lee Soo Hyuk bakal gelar fanmeeting juga disini karena tau fansnya di Indonesia lumayan banyak :p hihihi

  2. Doohhh pengeeennn nontoonnnn…..
    Woobin ramah banget pliiis itu kliatannya..
    itu senyumnya doohh.. hati gua.. ohoks..:V

Comments are closed.