[Liputan] Kim Woo Bin Cerita Tentang Penggemar Indonesia, Akting, dan Persahabatan dengan ‘F5’

Kim Woo Bin yang hari ini (14 Maret 2015) menemui para penggemarnya di Indonesia dalam acara fanmeeting yang bertajuk “White Day with Kim Woo Bin” bertemu dengan para awak media sebelum acara spesial tersebut dimulai. Kim Woo Bin tampak ramah  dan tampan dengan senyum khasnya dipadukan setelan jas serba hitam.


KWB1

Sesi tanya jawab dengan para awak media dimulai dengan pertanyaan tentang kehidupannya sebagai seorang aktor dan model, untuk dua pekerjaan yang digelutinya saat ini, Kim Woo Bin lebih memilih untuk berkarir sebagai seorang aktor untuk saat ini. Dia juga menyebutkan bahwa dirinya banyak dibantu oleh kedua sahabatnya yang debut terlebih dahulu yaitu Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk dalam berakting dan juga sebagai model, dimana persahabatan mereka juga dikenal sebagai F5 diantara para penggemar ditambah dengan Sung Joon dan Hong Jong Hyun.

Selain dengan F5 Kim Woo Bin juga dikenal dekat dengan aktor yang juga model Lee Jong Suk, mengenai persahabatan ini Kim Woo Bin cerita bahwa mereka sering bertemu untuk membicarakan tentang proyek-proyek yang sedang dilakukan dan saling memberikan saran.

Mengenai kedatangannya di Indonesia untuk pertama kalinya Kim Woo Bin mengatakan “Indonesia panas, tetapi aku sangat antusias dan senang dengan banyaknya sambutan dari penggemar”.

Selain berakting dalam drama, Kim Woo Bin juga sudah menjajal dunia film seperti membintangi ‘Friend 2’, ‘The Con Artist’, dan juga film terbarunya yang akan segera dirilis yaitu ‘Twenty’, sehingga saat ini ia merupakan salah satu aktor papan atas di Korea. Tentang kesuksesannya ketika mendalami berbagai jenis peran yang berbeda-beda, Kim Woo Bin menceritakan bahwa dirinya sebelum berakting selalu melakukan analisis terhadap karakter yang akan diperankan, karena ia yakin bahwa setiap karakter memiliki tatapan mata yang berbeda.

Setelah sukses di Korea, Kim Woo Bin ditanya apakah ia ada rencana untuk memulai debut di Hollywood. Ia mengatakan “Hollywood adalah mimpi bagi setiap aktor, tapi itu semua masih dalam proses, bagiku yang terpenting adalah dapat menjadi seorang aktor yang membekas dihati pemirsa dalam 10 tahun kedepan” KimWoo Bin juga mengatakan bahwa ada film yang menjadi acuannya dalam berakting dan dapat membuatnya menangis yaitu film ‘The Pursuit of Happyness’ yang dibintangi oleh aktor Will Smith.

Presentation2

Peran Kim Woo Bin dalam drama “The Heirs” banyak melekat di hati pemirsa dan penggemar, sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah peran tersebut mirip dengan karakter atau sifat aslinya, untuk hal ini Kim Woo Bin mengatakan “Dari semua drama dan film, tidak ada karakter yang sangat menyerupai diriku, hanya ada sedikit bagian yang sesuai, dan sebenarnya aku adalah orang yang pendiam” ketika disuruh untuk menilai tentang dirinya sendiri, Kim Woo Bin dengan rendah hati mengatakan kalau dirinya masih belum sempurna dan masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Mengawali karir sebagai seorang model, Kim Woo Bin tentu tahu banyak tentang fashion, ketika ditanya gaya fashion seperti apa yang ia sukai, Kim Woo Bin menyatakan kalau dirinya tidak terlalu mementingkan fashion, dia lebih suka dengan pakaian yang nyaman dan cocok digunakan dibadannya.

Menutup pertemuan dengan para awak media, Kim Woo Bin menyampaikan bahwa fanmeeting kali ini akan menjadi spesial karena bertepatan dengan White Day, dimana biasanya para pria akan mengutarakan perasaannya dengan wanita yang ia sukai. Untuk itu, Kim Woo Bin ingin melakukan berbagai hal yang romantis dan menyampaikan perasaannya untuk Wooribin (sebutan bagi penggemar Kim Woo Bin).

Written By : kidihae@koreanindo.net

Thanks To : Enstar Entertainment

Advertisements

13 thoughts on “[Liputan] Kim Woo Bin Cerita Tentang Penggemar Indonesia, Akting, dan Persahabatan dengan ‘F5’”

  1. Untuk para fans Lee Soo Hyuk di Indonesia, gabung yuk follow @LeeSooHyukIndo di Twitter^^ tolong bantu sebarin juga ya, ini fanbase khusus untuk para fans Soo Hyuk di Indonesia 🙂 siapa tau nanti Lee Soo Hyuk bakal gelar fanmeeting juga disini karena tau fansnya di Indonesia lumayan banyak :p hihihi

  2. F5+JongSuk gua berasa modar kalo mereka dibikinin drama macem shut up flower boy band 😆😂

  3. F5 ini ada karena awalnya sempet main drama bareng. White Christmas. keren bgt ini drama…beda dari yg lain

Comments are closed.