BEAST Berbicara tentang Pernikahan dan Wajib Militer

beast-how-about-you

Selama wawancaranya dengan TV Report, BEAST ditanya mengenai wajib militer dan perkembangan mereka dalam menemukan pasangan hidup.

BEAST menjelaskan, “Situasi dimana anggota BEAST akan terpisah mungkin saat kami bergabung di wajib militer. Meskipun belum ada rencana mengenai hal itu, saat kami mendapatkan panggilan langsung dari pemerintah kami akan segera melakukannya.”

Mereka menambahkan, “Di masa lalu, maknae kami, Dongwoon  mengatakan bahwa ia akan mendaftar wajib militer saat ia telah merilis album solo. Tapi jika hal itu tidak terjadi, ia akan melakukan wajib militer bersama dengan anggota yang lebih tua. Sekarang kami telah mengubah tujuan kami, sepertinya kami akan melakukan wajib militer bersama-sama.”

Terkait pernikahan, mereka mengatakan “Pernikahan masih seperti mimpi untuk kami, itu belum menjadi rencana yang realistis. Untuk saat ini, kami juga tidak punya rencana untuk berkencan.”

source : koreaboo

indotrans : wndwnrt

Advertisements

12 thoughts on “BEAST Berbicara tentang Pernikahan dan Wajib Militer”

  1. beast oppadeul wamil bersama-sama. saya dukung 100 persen. 2 tahun ga ada aktifitas rasanya lebih baik daripada bertaun2. liat member ga lengkap.

Comments are closed.