Meski Cedera, Siwon SJ Tetap Tampil di “SMTOWN Live in Shanghai”

by

Siwon_1382401606_20131021_Siwon_2

Siwon Super Junior dilaporkan sedang menderita cedera ketika penggemar melihatnya mengenakan penyangga leher saar konser ‘SMTOWN Live in Shanghai’.
Dalam konser yang digelar pada 18 Oktober lalu, penggemar melihat Siwon mengenakan penyangga leher saat gladi bersih dan terlihat pincang. Kemudian saat konser dimulai, Siwon menutupi penyangga lehernya dengan syal hital tebal dan tampil di panggung bersama member Super Junior lainnya.

Dilaporkan bahwa Siwon mengalami cedera saat syuting film Cina terbarunya, To the Fore. Saat ini SM Ent tidak merilis pernyataan resmi terkait kecelakaan yang Siwon alami dan kondisi terbarunya.
Sementara itu, Siwon menuai pujian dari penggemar karena profesionalismenya, karena ia melanjutkan konser ditengah kondisinya yang tidak prima.
Melalui akun weibonya, Siwon meminta ELF untuk mengirimkan gambar lucu dari member Super Junior lain untuk membuatnya merasa lebih baik dan cepat sembuh.
shared from koreaboo

Loading…

23 thoughts on “Meski Cedera, Siwon SJ Tetap Tampil di “SMTOWN Live in Shanghai”

    1. iya filmnya bukan ttg beladiri tapi ttg balapan sepeda. Artis lawan mainnya jg cidera bahu. Kayaknya jatuhnya barengan mungkin. Kan pas lg balapan sepeda klo jatuh satu bisa nyerempet semua

    1. Jgn prasangka buruk dulu mbaaaakkk setau aku siwon orangnya kayak “anything for you” gitu ke fans… SM juga mikir lah kalo siwon disuruh kerja terus cederanya susah sembuh

  1. drama agensi sensasional terus berlanjut….
    bikin konser se-sinetron mungkin, biar dapat simpati -_-”
    tapi lanjutkan aja ding….
    mungkin mau nutup kebangkrutan…

  2. Jangan berfikir yg salah SM,ini semua SIWON lakukan konser semata mungkin hanya untk mengibur fans khususnya ELF.Kalau misalkan SIWON tidak tampil dalam konser trsbt taktnya banyak fans yg curiga,kenapa SIWON tidak bisa hadir (tktnya begitu) Semua itu SIWON untk mengibur penggemar Khususnya ELF
    #suju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *