Tao EXO Tertangkap Kamera sedang Memeluk & Mencium Seorang Gadis

harpers-bazaar-tao

Media Cina telah memberitakan bahwa Tao EXO tertangkap kamera sedang memberikan pelukan dan ciuman kepada seorang gadis.

Pada tanggal 10 Oktober, media Cina “Sohu Entertainment” mengungkapkan sebuah rekaman Tao yang akan berpisah dengan teman-temannya.

Dalam video, Tao dan seorang gadis terlihat sangat dekat, mereka berpegangan tangan, memeluk dan bahkan mereka tampak seperti berciuman. Sohu juga melaporkan bahwa anggota Super Junior, Leeteuk hadir bersamanya.

tao-540x405

Beberapa Netizen Korea memberikan respon terkait video itu, dimana mereka berdebat bahwa itu terlihat seperti berciuman karena faktor sudut pengambilan.

Nerizen berkomentar :

–  “Tao memeluk semua orang disana. Bahkan ia tau mereka mengambil foto dirinya dan melambaikan tangan ke kamera. Jangan menilai hanya dari gambar”
“Gambar terlihat baik-baik saja, tapi jika kau melihat lebih jauh ke belakang, mereka berciuman”
“Aku tidak peduli apakah Tao berkencan. Tapi jika itu memang benar, situasi ini membuat kondisi Luhan sulit di percaya. Luhan mengatakan bahwa ia tidak memiliki waktu pribadi, tapi apa yang Tao lakukan, jika ini bukan waktu pribadinya? Atau apakah mereka mengunci Luhan sehingga ia tidak bisa pergi ke luar?”

Sementara itu, SM Entertainment belum memberikan respon tentang pemberitaan ini.

source : 1 & 2

indotrans : wndwnrt

Advertisements

70 thoughts on “Tao EXO Tertangkap Kamera sedang Memeluk & Mencium Seorang Gadis”

  1. Hadeeeeeuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh itu gambar gg keliatan jelas banget. Kayaknya gg mungkin banget dech ? Tao kisseu ama tuch yeoja secara gamblang gitu. Bisa jadi kan ada yg kotor di muka tuch yeoja ato di bajunya ato bagian leher kena coklat ato apalah itu. Gue udah gg shock lagi kalo berita exo kayak gini ?

  2. bener tu kata k netizen semua orang dipeluk, angleny pas bgt lg. dr td bka videony gagal mulu, aih..
    atau ini akal2an SM buat mengalihkan perhatian kasus luhan? pas kasus kris baekyeon kencan, dan skrg pas kasus luhan keluar artikel tao+sungmin mau nikah.
    who’s knows?

  3. Alhamdulilah tao ternyata suka cewe jugaaaaa hahahahhaha bias gue yg satu ini kan kaga ada manly2nya tp sekarang malah nyium cewek wkwkwk

  4. yg dipermasalahkan di sini cuma angle pengambilan gambarnya aja yang gak jelas. Sekilas kaya ciuman. Tp kalo dipikir2 masa iya Tao mau ciuman ama tu cewe kalo dia sendiri tau ada kamera di sana. Ciuman di depan publik itu sama aja bunuh diri. Kalo iya ada Leeteuk disana, masa dia gak cegah Tao sama sekali? Ini yg jadi pertanyaan kita semua. SM juga keliatan masa bodoh dengan berita ini. Kaya gak nganggap sama sekali. Ada yg bilang kalo Tao gak cuma meluk tu cewe, dia juga meluk staff2 yg laen kok. Tapi belom tau juga kebenarannya. Aku juga belom liat videonya sih.

    SM emang lagi sial banget tahun ini.

    1. Anglenya emang kayak ciuman Chingu,,,,,dan Leeteuk emang ada disana tapi kayaknya dah pergi duluan ga tau pakai mobil putih yang pergi itu atau gimana dan pelukan dan yang katanya ciuman itu dilakuin Tao sesudah mobilnya pergikan?

  5. lama-lama kalo exo begini terus aku ga bakalan shock lagi.. udh terbiasa kayaknya. tahun 2014 masalah kayak makanan wajib exo-l 😦 ga tau kenapa malah cape dengernya, SM teledor banget bikin bocor skandal sana-sini, kewalahan gitu. GWS for SME

  6. sabar kelessss,,, itu hak nya mereka, hak nya semua orang, hak nya Tao dan semuanya. kalaupun ada yg ngabarin yg jelek2 toh itu tetep udah terjadi, gak bisa diulang lagi.
    slow baby Tao-ya, kamju berhak kok dapet itu semua, itung2 ada sedikit hiburan buat dirimu ^^

  7. Sebenernya ciuman atau ga sih? Ga terlalu jelas. Bs jd cara pengambilan gambarnya, bs jadi emg ciuman. Exo tahun ini lg kenapa sih? Beritanya ga enak mulu. Kayaknya artis sm selalu ngalamin hal yg sama. Pas lg di puncak pasti aja ada berita yg bikin mereka jatoh semacem ujian gitu kali yah.

  8. Kasihan banget sama SM -_- 2014 SM kayak mau dihancurin gitu… Kris keluar, Baekhyun-Taeyeon di bash, Sulli hiatus, Luhan keluar, Tao pelukan+ciuman… gilaaaaaaakkkk

  9. tao… ㅠ.ㅠ *jewer*

    gpp klo dating pun gpp… tpi please cara ketahuannya yg bner… jgn kaya yg udah”… klo bsa jgan smpe ketahuan… aq menyadari tmen” fandomq banyak yg blum bsa nerima brita ginian… jdi hrap pengertianmu, tao… ㅠ.ㅠ

    masa berita kesayanganku (exo) tahun ini lbh banyak rrrr nya… ㅠ.ㅠ

  10. ya kali dia kissing di depan temen2nya gitu? agak sanksi sih, kali aja si tao lg bersihin belek si cewe. ga ada yg tau kejadian sebenernya kayak gimana kan? cuma yaa klo emang beneran kissing ya udahlah bodo amat. udah pusing sama berita2 begini yg bikin panas hati. bikin cape sendiri

    1. Yeheeyy sumpah denger ni berita aku justru seneng,,
      Dia normal & beneran laki.. habisnya banyak yg ngatain dia gay hohohoo

      kalo ada yang bilang ini skandal muncul buat nutupin scandal Luhan menurutku bukan
      kejadian ini pas banget di tanggal Luhan ngajuin gugatan yaitu tgl 10

      Ga ada untungnya buat SM.. kenapa mesti Tao yg dijadikan pelaku skandal,,
      K fans bakal ngebas Tao habis habisan, C fans juga gatau reaksinya bakal kaya apa.. dan eh ni berita justru muncul dr Cina ya
      ya intinya menurutku kejadian ini bukan disengaja atau disetting

      liat aja di video kayanya tao sdikit mabok deh.. selain itu dia juga meluk semua orang2 disitu
      kalo masalah ciuman itu.. gatau deh
      angel bikin ambigu
      gajelas
      itu nyium beneran atau ga

      Gapapa kok EXO.. hidup adalah pembelajaran
      aku sendiri yakin dengan berbagai problem yg terjadi pada kalian, kalian makin tambah dewasa, makin kuat
      jalan EXO masih panjang
      kalian baru debut 2th aja cobaannya dah ampun bgt.. kalau tu cobaan2 kalian bisa atasi, pencapaian lebih besar pun mudah2an bisa kalian capai
      FIGHTING EXO ^^

Comments are closed.