Sungmin Super Junior Konfirmasi Berita Pernikahannya dengan Kim Sa Eun

sungmin letter

Meskipun agensi Kim Sa Eun sebelumnya membantah kabar pernikahan, tampaknya Super Junior Sungmin mengakui berita tersebut benar. Ia mengatasi rumor dirinya sendiri dan jujur pada para penggemarnya. Ia baru saja merilis surat di blog nya!

Dia menulis,

“Untuk mereka yang telah mengizinkan aku untuk menjadi diriku yang sekarang. Dear ELF

Halo, ini adalah Sungmin. Dari mana aku harus mulai… aku berpikir tentang apa yang harus dikatakan berkali-kali dimulai dengan kalimat pertama. Setelah menulis dan menghapus dan mengulangi proses ini beberapa kali… Aku lebih teringat akan wajah dan suara mereka yang aku sangat berterima kasih… dan aku menulis surat ini dengan berat hati dan hati-hati.

Semuanya, aku telah bertemu orang yang hebat dan aku akan menikah pada tanggal 13 Desember.
Hatiku sakit karena aku pikir setiap orang yang pasti sangat terkejut dan kaget tentang berita yang tiba-tiba ini.

Aku menyesal bahwa aku membuat kalian mengetahui melalui artikel pertama kali sementara aku memikirkan bagaimana caranya untuk menyampaikan berita ini kepada ELF, yang mencintaiku dan juga temanku…

Jujur, sebelum aku menyampaikan ini, ada saat-saat dimana aku harus menahan diri sendiri karena aku merasa keputusanku bertentangan dengan pemikiran orang-orang yang sudah bersamaku sampai sekarang. Dibandingkan takut tentang keputusan yang aku buat, aku lebih khawatir tentang apakah semua orang akan bersyukur atau akan terlalu terkejut atau menjadi terluka oleh berita ini. Meskipun aku sedikit terlambat, aku mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan berita ini sendiri dari semua cinta dan kepercayaan yang kalian berikan kepadaku.

Aku ingin mengatakan betapa aku mencintai dan merasa sangat berterima kasih terhadap semua orang yang telah berdiri di sisiku seperti bayangan dan menyaksikan aku tumbuh dan menyemangatiku.

Aku juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku sampai sekarang dan para anggota serta agensi yang memepercayai dan menghormati keputusan ini. Aku akan berusaha untuk menjadi Sungmin yang terus bekerja keras di masa depan dan membayar kembali cinta yang kalian telah tunjukkan kepadaku. “

 

Source: allkpop
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

120 thoughts on “Sungmin Super Junior Konfirmasi Berita Pernikahannya dengan Kim Sa Eun”

  1. Air mata ini menetes tanpa bisa ku tahan
    Bukan karna berita ini
    Tapi krn fansite sungmin, SNOWDROP kyknya mau tutup. Hikz pdhl itu fansite sungmin yg terbaik di antara semua fansite nya.

    Klo aku jujur bahagia banget denger berita ini. Salah satu bukti idol juga manusia biasa yang butuh cinta dan pendamping hidup. Sekrang saat nya kita melepas oppa kita satu per satu menyambut kebahagiaan mereka yg abadi.

    Salah satu keinginan aku sebelum menikah adalah pengen nganter oppa menemukan kebahagiaan yg semacam ini dan salah satu oppaku telah menemukannya. Next, aku juga akan segera mencari kebahagiaa ku sendiri

    Oppa semoga kau bahagia dan cinta kalian bersatu sampai maut memisahkan.
    Buat fans yang marah, coba deh pikir. Kalian lebih seneng mana? Denger berita member leave atau married? Klo aku jujur lebih seneng denger yg kayak gini

  2. standing applause buat Sungmin yg udah terbuka sama kita semua dgn rencana pernikahannya.

    semoga lancar acaranya dan langgeng, bahagia, dan cepet kasih ponakan ke member SJ . sekaligus sbg pancingan buat member yg lain supaya terbuka sama pasangannya.

    ELF gk sabar….

  3. enak banget jadi sungmin, bisa nikah tanpa harus di depak, oh…. sungguh malangnya biasky, kau tak seberuntung sungmin oppa….

    selamat ming oppa….. jadilah suami dan ayah yang baik untuk anakmu nanti

    1. @Dongbangsoshi 2008 flowers

      Iyah jesika gak seberuntung Ming yang masih di grup soalnya member yang lain masih mempertahankan Ming….. Dan satu lagi Sungmin gak bisa hamil kayak Jesica ^O^

    2. kepada semua pembaca koreanindo aq mengatakan sumber dari insider kalo jessica keluar gara” dia mau nikah, lebih fokus ke nikah ma bisnisnya dan ditentang bgt oleh SM Ent
      sekarang aja memang belum keliatan persiapan jessica buat pernikahannya tp nanti aq yakin bakal kebukti kebenaran omongan insider

  4. aaa Chukkae Sungmin🎉💍
    whahaha seneng banget denger berita in. karena dulu pernah ada anti suju yg blg sungmin itu banci tapi sekarang sungmin mau nikah hahaha asli seneng abisss *curcol

      1. kalau boyband membernya nikah masih bisa lanjut karirnya itu member, beda kalo member girlband yg nikah, soalnya pasti kan ekspektasinya cewe kalo udah nikah ya konsetrasi pada suami, keluarga apalgi kalau langsung dikasih anugerah anak .. 🙂

  5. asli gue merinding bacanya aaaakkkkkkk >< selamat sungmin, walaupun ada beberapa orang yg negativ thinking dengan bilang saeun hamil lah apalah, gue nggak perduli, yang penting kalian berdua bisa bahagia :') gue seneng banget setelah sebelumnya Lina juga bakal nikah, sekarang ada yg nyusul lagi, yey. semoga bahagiaaaaaaa

Comments are closed.