Akdong Musician Merasa Tidak Enak karena Disebut Sebagai Saingan Seo Taiji

akdong

Duo bersaudara, Akdong Musician (AKMU) berbagi pikiran mereka menjadi pesaing terhadap pernyanyi legendaris, Seo Taiji, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

AKMU merilis single baru “Time and Fallen Leaves” pada tanggal 10 Oktober, yang diikuti oleh lagu pra-rilis Seo Taiji “Sogyeokdong” di kemudian hari. Ketika ditanya apakah mereka berpikir Seo Taiji sebagai saingan mereka, mereka menjawab:

“Kami bahkan tidak berada pada level yang sama seperti Seo Taiji. Canggung untuk menggunakan kata ‘persaingan’ atau dengannya. Kami hanya mengambil langkah pertama kami dan ada banyak hal yang masih harus kami pelajari.” kata Lee Chanhyeok.

“Kami merasa sangat tidak enak ketika membaca artikel berita yang mengatakan bahwa kami bersaing melawan Seo Taiji dengan single baru. Namun, pada saat yang sama, aku merasa lega karena tidak perlu khawatir tentang tangga lagu karena ia yang terbaik.” Lee Soohyeon menambahkan.

Saat ini, lagu AKMU “Time and Fallen Leaves” yang seharusnya ditampilkan dalam album debut mereka, telah menduduki grafik selama empat hari terakhir sejak rilis, mencapai status all-kill.

Sementara itu, AKMU akan mengadakan tur pertama mereka “AKMU Camp” pada tanggal 21 Oktober sampai 23 November di Blue Square Samsung Card Hall, terletak di Yongsan-gu Seoul, Korea.

 

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

8 thoughts on “Akdong Musician Merasa Tidak Enak karena Disebut Sebagai Saingan Seo Taiji”

  1. AKMU keren ko, Fighting!
    Good Luck buat konsernya!

    Soohyun aku udah nonton gak kehitung kamu duet sama Tim Jinhwan, hehehe…..cute bgt n tiap nonton bawaannya seneng terus, thank buat kolaborasinya

Comments are closed.