JYJ Pukau Lebih dari 50.000 Penonton di 'Gangnam K-Pop Festival'

by

jyj 1  JYJ memanaskan musim gugur dengan menarik lebih dari 50.000 penonton ke jalan Yeongdong. Mereka menggelar konser solo pada 5 Oktober, sebagai bagian dari Gangnam Kpop Festival 2014. CJes menyatakan,”Setelah memenuhi Seoul Olympic Stadium dengan 30.000 penggemar pada Agustus lalu, JYJ sukses memenuhi jalanan Yeongdong dengan penggemar yang datang dari seluruh dunia untuk melihat JYJ. Sekali lagi, JYJ membuktikan ketenaran mereka dengan menarik lebih dari 50.000 penonton dan tampil penuh semangat dengan 20 lagu selama 2 jam.”

jyj 5JYJ menampilkan beragam genre yang bisa dinikmati semua penonton dari segala usia. Kim Jaejoong dan Park Yoochun menampilkan panggung spesial dengan menyanyikan lagu ‘Running in the Sky’ – Lee Juck dan ‘Leaning on You’-Mate. Ketika Kim Junsu membawakan ‘Tarantallegra’ dan ‘Incredible’, penonton pun ikut menari bersama.
JYJ mengatakan,”Ini merupakan cuaca yang sempurna untuk konser di malam musim gugur. Kami gembira lebih banyak orang yang datang dari yang kami perkirakan, meskipun ini konser jalanan pertama kami dalam 6 tahun.”
Menutup konser dengan Back Seat, JYJ mengucapkan terima kasih,” Terima kasih untuk semua yang datang hari ini dan karena cuaca semakin dingin, hati-hati supaya tidak kena flu. Hari ini sangat menyenangkan. Sampai jumpa kembali.”
Namun penonton meminta encore dan akhirnya JYJ tampil kembali dengan lagu ‘Empty’.
jyj 2
shared from mwave, koreaherald, topstarnews

Loading…

12 thoughts on “JYJ Pukau Lebih dari 50.000 Penonton di 'Gangnam K-Pop Festival'

Leave a Reply

Your email address will not be published.