Goo Hye Sun Bicara Soal Akting & Menyutradarai “Daughter”

goo hye sunAktris Goo Hye Sun tampil di halaman depan majalah Big Issue edisi Oktober dimana ia berpartisipasi dalam program untuk tunawisma. Ia menampilkan gaya elegan sebagai sutradara dalam film terbarunya, ‘Daughter’.

Film terbaru Goo Hye Sun ‘Daughter’ menarik perhatian karena diundang dalam program “Korean Cinema Today” dalam acara 19th Busan International Film Festival (BIFF). Film ini mengisahkan hubungan yang rusak antara seorang ibu dan anak perempuannya.

Melalui sesi wawancara, Goo Hye Sun berbagi,”Aku berpartisipasi dalam filmku sendiri dan memainkan karakter berhati dingin yang belum pernah aku mainkan sebelumnya. Ini pertama kalinya aku berakting di film yang aku sutradarai sendiri tetapi aku selalu menginginkan memainkan karakter seperti ini di film.”

Goo Hye Sun bekerja sama dengan aktris Shim Hye Jin untuk pertama kalinya di film ini dan ia mengungkapkan bahwa ia merasa gugup sebagai sutradara dan aktris karena kemampuan akting Shim Hye Jin.

Shim Hye Jin mengatakan,”Goo Hye Sun merupakan sutradara yang ceria dan mudah bekerja dengannya karena kemampuannya untuk menghubungkan para aktor dan aktris.”

Goo Hye Sun menambahkan,”Aku memutuskan untuk menyutradarai film ini karena aku ingin bekerja di materi yang lebih realistik dibanding sebelumnya. Aku tidak puas dengan aktingku sebagai sutradara jadi butuh waktu lama untuk syuting adegan itu namun aku ingin bisa memainkan beragam karakter di masa mendatang.”

Film ‘Daughter’ akan dirilis pada musim gugur ini.

 

shared from soompi

Advertisements

6 thoughts on “Goo Hye Sun Bicara Soal Akting & Menyutradarai “Daughter””

  1. makin bangga sama eonnie cantik ini.. ga salah ngeidolain dari jaman BBF.. eon ajak temennya dong si mba dara maen film juga buahhaha XD

Comments are closed.