C-JeS Ent. Jelaskan Kesalahpahaman Media Boikot JYJ di Taiwan

by

jyjC-JeS Entertainment kini menjelaskan kesalapahaman yang terjadi hingga menyebabkan media Taiwan memboikot JYJ.
Pada 12 September, sebuah outlet media (mengutip media lokal) memberitakan jika pada tanggal 11 September kemarin, media Taiwan memboikot pers konferens JYJ yang diadakan di Taipei, Taiwan. Melalui sambungan telpon dengan media Newsen tanggal 12 hari ini C-JeS Entertainment mengklarifikasinya dengan berkata, “Memang benar ada isu dengan komentar yang kurang pantas dilontarkan oleh MC yang disewa promotor lokal. Namun, isu tersebut telah diselesaikan dan sekarang sudah berakhir dengan baik.
Menurut C-JeS, permasalahn ini berawal dari pernyataan MC acara saat sesi tanya jawab ia berkata, “Tolong jangan memotret selama sesi interview karena flash kamera terlalu terang dan dapat merusak mata mereka (JYJ)“, hingga membuat 6 sampai 7 photographer meninggalkan ruangan konferensi pers memboikot acara ini mengatakan bahwa mereka tidak bisa bekerja dengan sistem seperti yang diutarakan sang MC.
Kemudian, sang MC langsung meminta maaf atas komentarnya meminta para fotografer melanjutkan sesi foto dan acarapun berlangsung dengan aman setelahnya. Lebih lanjut perwakilan ini juga mengatakan jika berita yang menyatakan bahwa ada 50 orang reporter yang memboikot konferensi pers adalah sepenuhnya tidak benar.
Sementara itu, JYJ sendiri sukses mengadakan konser tur Asia mereka di Taipei world Trade Center tanggal 11 September kemarin.
 
Via MWAVE

Loading…

18 thoughts on “C-JeS Ent. Jelaskan Kesalahpahaman Media Boikot JYJ di Taiwan

  1. untung CJess langsung konfirmasi..soalnya kmren di tl ada yg blang klo Cjess ya yg ngelarang wartawai taiwan ngambil photo tp ya masa sich!!??
    tp sekarang lupakan lah yang penting konser kalian sukses..dan red ocean tetap berjaya..#peyukoppadeulatuatu

    1. oke sih unn… tp… aku kq malah takut unn… itu kyk g asli… hiiiii….
      Jae bs g unn punya abs kyk gtu (kyke g bisa mentok ya segitu.. kurus tp lumyan berotot)…wkkk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *