Tao EXO Peringatkan Sasaeng Fans untuk Berhenti Membuntutinya Selama Chuseok

by

tumblr_inline_nbly3sGLtw1r88w7r
Di tengah berita idol merayakan atau bekerja selama liburan Chuseok, EXO-M Tao memposting pesan di weibo, kemudian menghapusnya lagi. Pesan tersebut diarahkan pada penggemar sasaeng.
Sasaeng fans adalah penguntit dari K-Pop idol yang melampaui privasi seseorang untuk melihat mereka secara pribadi. Diikuti sayangnya adalah hal yang umum untuk idol, tetapi Tao telah berbicara tentang yang mereka lakukan bahkan selama liburan singkat sepanjang akhir pekan.
Menampilkan satu set trio snapshot, Tao menulis pada Senin, 8 September:
“Happy Mid Autumn Festival. Aku tidak benar-benar yakin apa yang harus dikatakan. Mari kita lupakan tentang mengikuti kami di hari Chuseok dari Korea ke tempat liburan kami, tapi sekarang kau membuntuti kami dalam mobil ke tempat di mana kita tinggal, jangan berlebihan! Aku sudah mengatakan hal ini lebih dari 10 kali. Please… biarkan aku, Sehun, dan Suho memiliki waktu istirahat dan liburan selama Chuseok. Saat ini aku harus terbang kembali ke Korea, jadi tolong jangan memaksa kami.”
Meskipun nadanya agak formal dan ringan, kesulitannya dan kegigihan mereka jelas. Kesadaran akan sasaeng fans muncul lagi melalui berbagai portal online, mengatasi-ulang masalah umum yang belum sepenuhnya diakui oleh hukum.
 
Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

15 thoughts on “Tao EXO Peringatkan Sasaeng Fans untuk Berhenti Membuntutinya Selama Chuseok

  1. Menurut gw sasaeng fans itu bukan salahsatu resiko yg dimiliki idol……kata “resiko” terkesan membiarkan, jd kesannya membiarkam tindakan sasaeng fans. setiap org bisa memiliki sasaeng fans bahkan bukan sebagai seorang idol. Sasaeng fans itu seperti penyakit psikologis n mengrah ke hukum. Harus segera ditindak lanjuti krn menurut gw udh byk anak remaja sekarang jd sasaeng fans lebay 🙂
    Kasian jg sm para idol n asa bingung mrk harus berbuat apa.

  2. mungkin sasaeng dari semua idol ini banyak gak ada kerjaan ya.,. dari pada nguntut ngikutin enak di rumah istirahat. buang waktu banget..
    sama artisnya aja gak di terima apa lagi sesama fans..
    alay mereka, maniak nya .. kalo pikiran mereka jalan mereka mikir gak selamanya mereka jadi fans BB enakan nikmatin hidup hahaa -_____-

  3. cye yang libuan bareng #Shippernyakambuh TaoHun debak,,, sesaeng sampai kapan mereka akan seperti ini, setelah kemaren Kris yang di ganggu bahkan samapi mencium bibirnya keterlaluan

  4. Para Sessaeng itu apa tidak punya urusan lain ya? rata2 pada anak sekolah kan.. kalau sudah sampai ngikutin idola malam2… berarti orang tua dan urusan sekolah di korbankan??? pada ga mikir masa depan ya??? emang nanti kalau hidup idolanya yang ngebiayain??

Leave a Reply

Your email address will not be published.