Kabulkan Permintaan Gikwang, Junsu JYJ Tunjukkan 'Aegyo'

by

Obrolan antara Junsu JYJ dan Gikwang BEAST di Twitter telah menarik perhatian penggemar.
Obrolan menggemaskan berlangsung pada 11 Agustus, saat Gikwang meminta aegyo kepada Junsu melalui Twitter dengan mengatakan, “Hyung ~ tolong tunjukkan yang sebenarnya. aku mencari kata kunci ‘malaikat Xiah’ melalui Naver dan aku menjadi penggemarmu karena kau begitu lucu! Tolong tunjukkan Malaikat Xiah ~ “ 2014.08.11_gikwang-junsu-twitter Malaikat Xiah mengacu pada ekspresi bahagia unik Junsu, dimana ia terlihat menggemaskan dengan meletakkan tangan di bawah wajahnya. Aegyo ini dibuat awalnya untuk para penggemarnya sejak dia masih menjadi member TVXQ. Menanggapi permintaan ini, Junsu memposting foto dengan judul, “Ini dia! Aku bahkan tidak tahu … “Dalam foto tersebut, ia memang menunjukkan versi asli dari pose Malaikat Xiah.
Banyak penggemar yang senang melihat sisi lain dari Junsu, karena banyak yang begitu terbiasa dengan maskulinitas dan karismatik yang ia tunjukkan di atas panggung. Sementara itu, JYJ baru-baru ini menggelar konser pada 9 Agustus di Seoul yang ditonton lebih dari 30.000 penggemar.
source: soompi

Loading…

18 thoughts on “Kabulkan Permintaan Gikwang, Junsu JYJ Tunjukkan 'Aegyo'

  1. Segimanapun kharismatiknya junsu, yg ada dibayangan gw ttp aja Junsu itu cute. Haha dan karna “angel xiah” nya ini jg image cute changmin terampas dan bikin dy mulai ngebentuk badannya.
    Junchan, jgn ungkit2 terus usiamu yg berada diakhir 20’an, kau tetap angel xiah kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *