Kim Junsu: 'Kami Ingin Tunjukkan Keseksian JYJ Yang Unik'

by

kim junsu

Kim Junsu JYJ menjelaskan kenapa ‘Back Seat; menjadi lagu utama album ‘Just Us’.
Dalam acara 2014 JYJ Membership Week yang digelar 3 Agustus lalu di COEX, Junsu menjelaskan soal lagu utama mereka ‘Back Seat’. “Genre lagu ini merupakan urban R&B. Lagu ini sedikit tidak biasa, tak hanya untuk kami tapi juga penggemar mungkin juga terkejut.”

“Karena JYJ, kami ingin mengambil tantangan ini,” tambahnya.
“Kami akan berusia 30 tahun, tahun depan. Dibandingkan idola saat ini, kami ingin menyampaikan perasaan dari pria yang lebih dewasa. Kami merasa ‘Back Seat’ merupakan lagu yang secara alami menunjukkan keseksian seorang pria,” kata Junsu menjelaskan kenapa lagu ini yang menjadi lagu utama.
Lirik seksi dan nuansa seperti mimpi menjadi poin utama dari ‘Back Seat’. Bisikan lembut memaksimalkan kekuatan vokal JYJ. Lagu ini dirilis pada 29 Juli lalu.
 
Source: sports hankooki
English translate by pvtse of JYJ3
 

Loading…

9 thoughts on “Kim Junsu: 'Kami Ingin Tunjukkan Keseksian JYJ Yang Unik'

  1. Keseksian yang unik itu kayak apa to Su?kalian itu udah sexy bawaan dari orok (di lihat dari kaca mata bias masing2)…for me,Kim Jae Joong-lah yang pualing sexy….dari auranya saja sudah terlihat jelas…

  2. dan oke selama bertahun-tahun jadi cassiopeia aku ngerasa junsu sexy BANGET tuh pas di mv Uncommited dan back seat ini….
    junsu dengan rambut blonde dan berponi tuh HOT banget~~~~

Leave a Reply

Your email address will not be published.