Rincian Mengenai Wajib Militer JYJ Masih Belum Dikonfirmasi

by

jyj showcase
Dalam konferensi pers dan showcase yang bertempat di COEX Exhibition Hall di Gangnam, Seoul, pada 3 Agustus, para wartawan mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan pertanyaan kepada JYJ. Salah satu pertanyaan yang banyak menarik perhatian saat ini adalah mengenai rincian wajib militer yang akan segera para member laksanakan.

Para member JYJ, Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu, telah berada di usia akhir 20-an dan akan segera melaksanakan kewajiban mereka untuk masuk wajib militer. Mereka juga mengungkapkan bahwa album kedua mereka, “Just Us”, akan menjadi album terakhir mereka sebelum masuk wajib militer.
Namun, sebelum para member JYJ menjawab mengenai pertanyaan tentang wajib militer mereka, seorang perwakilan dari agensi menjelaskan rincian mengenai hal tersebut. “Mereka masih belum menerima tanggal resmi dari pihak administrasi militer, oleh karena itu berita mengenai pendaftaran mereka masih belum dapat dipastikan. Pihak administrasi militer telah meminta kami untuk menahan diri dari membicarakan tentang hal tersebut,” kata sang perwakilan.
“Masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan para member akan mulai masuk wajib militer,” kata perwakilan tersebut, menegaskan dan meminta pengertian dari para wartawan karena mereka tidak dapat menjawab hal mengenai wajib militer.
Sementara itu, JYJ telah menggelar “2014 JYJ Membership Week” mulai dari 31 Juli hingga 3 Agustus lalu. Mereka yang juga baru saja melakukan comeback dengan album kedua, “Just Us”, telah menjual 120,000 kopi lebih dari album mereka, dan mendapatkan respon yang positif dari publik. JYJ juga akan memulai tur konser Asia dimulai pada 9 Agustus mendatang di Seoul.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

6 thoughts on “Rincian Mengenai Wajib Militer JYJ Masih Belum Dikonfirmasi

  1. jeje….. kamu TT_TT aku udah nangis duluan kali pas berita ini keluar ih kamu mah galau dan pendusta, katanya mau kesini tapi engga. ih. jeje aku ga kebayang kamu rambut nya nanti cepak.. oke dikit kebayang cuman aku masih belom rela. di tambah kamu balal ngelirik2 dan dilirik pula nanti disana, awas siah aku ga mau, kamu hati-hati ya. AKTF buat kabogoh kamu. i love u my jejemom.

  2. Yang lebih tua dari mereka aja banyak yang belum wamil…dan mereka tidak pernah di tanya2 kapan wamilnya…tapi giliran JYJ di tanya terus…seharusnya mereka gak berkewajiban wamil,karena mereka sering mendapat perlakuan gak adil dari pemerintah…padahal mereka telah amat sering membantu pemerintahan Korea dengan menjadi duta2 tanpa di bayar…

  3. jangan Unnie, nanti mlah di buat santapan empuk para netiz n haters mereka… mending ikutin prosedurny aja soal perlakuan adil gk adilnya mah biar Tuhan yg membalasnya… dan itu pasti cepat atau lambat… Go Wamil! JYJ fighting!!! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.