JYJ Sukses Kumpulkan 18,000 Penggemar Dalam ‘JYJ Membership Week’

by

jyj-membership-week
Acara fan service JYJ yang bertajuk ‘2014 JYJ Membership Week’ telah selesai digelar.
Agensi JYJ, C-JeS Entertainment, menyatakan pada 4 Agustus, “’2014 JYJ Membership Week’ yang digelar pada 31 Juli hingga 3 Agustus di COEX telah sukses digelar. Total 18,000 penggemar dari dalam dan luar Korea dapat menghadiri acara ini.”

Diselenggarakan pula sebuah pameran dengan judul ‘JYJ Club’, di mana lagu-lagu hit JYJ diperdengarkan dan juga dipertontonkan sebuah video para member yang tengah menjadi DJ. Terdapat pula set untuk music video ‘Back Seat’, serta sebuah ruang ganti yang menampilkan lebih dari 600 pakaian yang pernah dikenakan JYJ untuk konser dan berbagai penampilan mereka.
jyj-membership-week-02
Dalam acara ini penyelenggara juga menyediakan sebuah kafe di mana para penggemar dapat menikmati es krim sembari membaca majalah-majalah JYJ. Sementara itu, ‘JYJ Theatre’ menampilkan aktivitas terbaru para member dan juga di balik layar pembuatan video klip, serta terdapat pula sebuah tempat fotobox, di mana para penggemar dapat mengambil foto stiker dengan foto para member sebagai latar belakangnya.
Seorang perwakilan menyatakan, “’JYJ Membership Week’ yang digelar setiap tahun sebagai ajang untuk berkomunikasi dengan para penggemar, tahun ini memberikan kesempatan untuk penggemar agar dapat berinteraksi secara lebih dekat, sehingga mereka juga merasa sangat puas. Membership week ini telah masuk di tahun ketiga penyelenggaraannya. Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan lagi kesempatan untuk para penggemar agar dapat berinteraksi dengan JYJ.”
Pada 2 dan 3 Agustus, digelar pula sebuah fan meeting spesial untuk para penggemar yang telah terpilih sebelumnya. Dalam waktu dua hari tersebut, JYJ bertemu dengan 4,000 penggemar dari Jepang dan 6,000 penggemar dari Korea. Mereka berbincang dan bermain berbagai macam permainan, serta menghabiskan waktu yang menyenangkan satu sama lain.
JYJ menyatakan, “Kami senang bahwa kami memiliki kesempatan untuk meninggalkan ingatan yang menyenangkan bersama para penggemar setiap tahunnya. Kami ingin terus menghabiskan waktu bersama dengan para penggemar melalui acara seperti ini.”
Sebanyak 4,000 penggemar datang dari Jepang untuk membership week JYJ tahun ini. Seorang perwakilan menyatakan, “Beberapa orang berkata bahwa gelombang Hallyu telah hilang di Jepang, namun fakta bahwa sebanyak 4,000 penggemar datang dari Jepang untuk bertemu dengan JYJ adalah sebuah berita yang sangat menggembirakan. Fakta bahwa penggemar sebanyak itu datang untuk membership week JYJ menunjukkan pengaruh dari JYJ yang sangat besar.”
Source: mwave
Indotrans: anisrina

Loading…

7 thoughts on “JYJ Sukses Kumpulkan 18,000 Penggemar Dalam ‘JYJ Membership Week’

  1. akhirnya selesai dengan sukses… lah ntar klo pada Wamil masih ada gk ya acaranya…
    ehmm ” Dear J = A Jolie” Jae inspirasimu bener2 dah…:-D
    JYJ 3 fighting!!!

  2. Envy banget deh sama fans yang datang ke sono kali ini…gimana gak?mereka boleh dengan bebas mencoba baju2 yang pernah di pake para member di konser2 dan di event2 tertentu…
    Seandainya aku datang,akan aku coba semua baju Jae Joong dan ku ciumi bajunya…wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.