B.A.P Akan Merilis Single Unplugged

b.a.p-unplugged

Sedang berhenti sejenak dalam misi mereka untuk mendominasi dunia, B.A.P membuat pengumuman mengejutkan mengenai perilisan single unplugged.

Pada 3 Juni, B.A.P akan merilis album single keempat, “B.A.P Unplugged 2014”. Album ini akan berisi tiga lagu, termasuk lagu utama, “Where Are You? What Are You Doing?”.

Bang Yong Guk sebelumnya telah memberikan sedikit petunjuk mengenai lagu utama dengan mengetikkan huruf pertama dari masing-masing kata dalam judul lagu tersebut melalui akun Twitternya.

Berbeda dengan musik hip-hop dan powerful yang biasa mereka usung, kali ini B.A.P akan memberikan musik yang menenangkan dan melodi yang lembut dalam single ini.

“Para penggemar telah meminta lagu instrumental dalam album B.A.P,” kata TS Entertainment. “Melalui album ini, kami harap rasa haus para penggemar akan dapat sedikit terobati.”

Single unplugged ini akan menjadi lagu instrumental dalam album Korea pertama B.A.P.

Single ini akan dirilis pada 3 Juni mendatang dengan masa pre order dimulai pada 27 Mei.

Source: mwave

Indotrans: anisrina

Advertisements

7 thoughts on “B.A.P Akan Merilis Single Unplugged”

  1. B.A.P setelah Cheonsa, LOE, sekarang mau Unplugged ^0^////
    apa mereka ga capek? -_-
    Fighting GummySmiled Bear-Appa :3
    Fighting B.A.P?

  2. Legaaa
    waktu ada kabar kalau ada grup yg mau batalin kontrak kira in BAP, tp dengan keluarnya singel ini aku yakin itu bukan BAP, aaahhhh syukurlah 😀 #ciumJongup

  3. ARGHHH BAP! HWAITING NEE!! semua lagu ballad di album bap sebelumnya itu enak didenger semua… aduh apalagi kalau di buat sealbum single >< suara daejae bisa bikin merinding tuhhh.. dan mau denger juga suara Banghim yang husky berat nyanyiin ballad.. mungkin 11:12 kayak Body and Soul T__T!!! YEY..nambah lagi lagu bap yang ballad 😀

Comments are closed.