DSP Media Merilis Pernyataan dan Nicole Bersiap Pergi Ke Amerika

by

KARA-Nicole_1389626100_af_org

Mendekati waktu berakhirnya kontrak Nicole dengan DSP Media, menurut salah satu perwakilan hiburan, Nicole akan secara resmi mengakhiri promosi dengan KARA pada bulan Febuari dan kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk belajar di luar negeri. Seharusnya, ia dan ibunya sedang dalam proses untuk mempersiapkan pelajaran vokal dan tari.
Sebagai tambahan, Orang dalam dari Nicole memberi tahu My Daily, “Ia sedang mempersiapkan diri untuk berangkat ke Amerika.”

Selain itu, media outlet jepang, ‘Tokyo Sports‘ telah melaporkan pada tanggal 10 Januari, “Nicole telah menghilang dari gambar 5 members KARA di aplikasi smart phone android game ‘I Love Music”

Pihak Korean Communication dan Perusahaan Jepang KT Japan merespon ini dengan, “Kami bertindak selangkah lebih maju karena kontrak Nicole akan habis pada tanggal 16.” DSP Media memberitahu Sports World pada 13 Januari, “Itu merupakan sebuah kecelakaan kecil. Gambarnya akan kembali lagi seperti semula.”

DSP Media juga meninggalkan sebuah pernyataan di home page resmi KARA ‘Kontrak DSP Media dengan Nicole, yang telah menjadi member KARA selama 7 tahun, akan habis pada 16 Januari 2014, …promosinya dengan KARA sayangnya akan berakhir, namun kami meminta kalian untuk bergabung dengan kami dengan mensupport Nicole karena ia sedang bersiap untuk awal yang baru.

Sehubungan dengan kegiatan KARA di masa depan, agensi menulis, “Tahun ini, KARA sedang bersiap untuk berbagai macam kegiatan, seperti akting dan perilisan album. Kami meminta dukungan dan cinta untuk member KARA di masa depan yang berharap bisa tampil di hadapan fans mereka dengan image yang lebih baru.”

Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

Loading…

7 thoughts on “DSP Media Merilis Pernyataan dan Nicole Bersiap Pergi Ke Amerika

  1. “Nicole telah menghilang dari gambar 5 members KARA di
    aplikasi smart phone android game ‘I Love Music”

    JLEBB.
    bayangin aja lo baru ngefans sama nicole dan kemudian dia hilang Ya Allah :’)

  2. heol~
    DSP nih emg gbs ngehargain artisnya, dulu KARA lebih populer drpd BigBang, saingan sama Wonder Girls (bahkan SNSD pun kalah)..

    SS501 saingan sama TVXQ, tp nggak akhirnya ngilang juga..
    Bener sih kalo Nicole gmw nerusin..

Leave a Reply

Your email address will not be published.