Heechul SJ : “Sasaeng Bukanlah Penggemar”

11177322

Frustrasi dengan perilaku beberapa penggemar , Heechul SJ menyatakan bahwa sasaeng tidak boleh disebut sebagai penggemar.

Pada siaran 12 Desember dari jTBC ‘Ssulzun’, panel MC membahas keseriusan sasaeng dalam budaya penggemar saat ini.

Menjadi idola sendiri, Heechul berkata , ” penggemar sasaeng seharusnya tidak memiliki kata ‘penggemar’ ” Kami hanya melihat mereka sebagai sasaengs . “

Ketika ditanya apa yang standar nya sasaeng , Heechul menjawab , ” Jika kau datang menemuiku di tempat kerja, baik, karena itu adalah pekerjaan, tapi apa pun selain itu, terutama tempat pribadi, maka itu bukan . “

Heechul menjelaskan bahwa ia menerima penggemar di acara resmi di mana dia siap dengan hal tersebut, dengan pakaian yang tepat dan make up, namun ia tidak setuju jika mereka berada di depan rumahnya.

Heechul mengakui bahwa ketika ia mendengar suara kamera, ia mencoba untuk sedikit berpose, karena foto-foto dirilis online dan dapat menjadi ajang promosi tambahan untuk program, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan penggemar yang datang untuk bekerja dengannya .

Heechul menambahkan karena penggemar mengikutinya selama waktu pribadi, ia kemudian mengalami kecelakaan mobil setelah dikejar .

Kim Gura mengatakan awal sasaeng adalah dengan SM Entertainment, khususnya dengan H.O.T, Ia berbagi bahwa Moon Hee Jun terbangun di tengah malam untuk melihat penggemar yang menatapnya. Heechul berbagi bahwa beberapa sasaeng pernah masuk ke asrama Super Junior, mengambil foto dari pakaian dalam para member, dan diposting secara online .

Heechul juga berbicara tentang bagaimana idola laki-laki tidak bisa buang air kecil di tempat biasanya dan pergi kedalam ruang toilet

” Aku bertanya-tanya mengapa Kyuhyun dan idola lain selalu pergi ke ruang toilet ” kata Kim Gura .

Park Ji Yoon juga menunjukkan bahwa member EXO bergiliran menjaga pintu toilet untuk mencegah sasaeng mengambil foto mereka.

Source: Mwave

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Advertisements

26 thoughts on “Heechul SJ : “Sasaeng Bukanlah Penggemar””

  1. “khususnya dengan H.O.T, Ia berbagi bahwa Moon Hee Jun terbangun di tengah malam untuk melihat penggemar yang menatapnya.”
    maksudnya ada dikamarnya gitu? WAW ngeri banget >_<
    yang diikutin ama sasaeng ampe kecelakaan? double WAW #lebay
    tapi untungnya di YG jarang ada sasaeng. ada sih tapi gak terlalu banyak. palingan waktu BB lagi dalem mobil terus mobilnya distopin salah satu sasaeng yang motoin muka member BB yang cengo karena bingung tuh org ngapain pake lompat kedepan mobil -_- terus kemaren paling sasaeng yang selalu diem di depan rumah si Jidi..
    ternyata sasaeng nya SM pada frontal2 ya tidak patut untuk ditiru -_-

  2. sukidesu bang Heenim~
    kata-katanya seperti tamparan buat yg nganggap sasaeng itu masih bagian dari fans…

  3. Buat yang pernah bilang Sasaeng adalah juga fans, BAACCAA NIE, BACAA!!! *ala Marshanda jaman dulu*
    Duhh.. setuju bgt sama xmu bang… sasaeng emang gag boleh ada kata fans di belakangnya.
    Ngeri aja, pas kebangun malem2 terus ada wanita disebelahmu berkata: “Oppa, naya..” *sasaeng gag ada bedanya sama hantu* atau pagi2 nyari kolor gag ada, eh ternyata udah ada di dunia online… *sasaeng gag beda sama maling jemuran*
    Bagus tuh usaha EXO, saling gantian pipisnya…yg laen jagain pintu..

    ”Jika kau datang menemuiku di tempat kerja, baik, karena itu adalah pekerjaan, tapi apa pun selain itu, terutama tempat pribadi, maka itu bukan.”
    — Siip bang… Idol kan juga butuh privacy… Luv you lah pokoknya, bang Chul.

    1. wahahahah asli ngakak, mau pake kolor taunya udah di media online, eh dilelang pula tau2nya wkwkwkwk asli ngenes itu idolnya kudu beli kolor mulu

  4. ngeri banget yaah..

    emang bener gtu mending para member gantian jagain pintu toilet biar mencegah sasaeng yang nekat ambil foto pribadi artis T_T

  5. Sasaeng disana ngeri -,- apalagi sasaeng dari artis SMTOWN. mereka memang tidak pantas disebut sebagai fans.

    Heechul fighting…
    SM Families fighting…

Comments are closed.