Joo WOn Mengungkapkan Alasan Ia Meninggalkan ‘1N2D’ + Berterima Kasih Pada Seungyeon KARA

by

joo-won_1381885210_af_org

Joo Won mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia meninggalkan ‘1 N2D ‘selama wawancara baru-baru ini.

Dalam sebuah kafe di Apgujeong, Seoul pada tanggal 15, Joo Won mengungkapkan bahwa itu sifatnya yang sederhana membuatnya meninggalkan acara tersebut. Ia berbagi, “Aku selalu merasa menyesal kepada para anggota. Aku masih merasa menyesal dan minta maaf… Karena aku bukan tipe orang yang mudah berbagi perasaan dan kekhawatiran ku, aku tidak pernah membahas untuk meninggalkan acara dengan para anggota.. Meskipun para hyung selalu menyemangatiku dan mengatakan, “Hanya menjadi dirimu sendiri yang terbaik,” Aku pikir merasa seperti aku kurang. Setiap kali aku membaca komentar-komentar pemirsa, seperti ‘Kenapa dia bergabung?’ dan ‘Mengapa dia masih di sini?’, maaf hatiku merasa berat.”

“Aku berpikir bahwa aku bisa melakukannya dengan baik jika aku tetap dengan ‘1 N2D’ selama satu tahun. Tapi aku mulai merasakan betapa aku kurang jauh lebih kuat, sehingga pada akhirnya, aku memutuskan untuk meninggalkan… setidaknya aku ingin memberitahu mereka kabar bahwa aku keluar atas keinginan pribadi. Setelah mendengar bahwa artikel tentang hal itu keluar, aku segera menelepon para anggota dan mengatakan kepada mereka kebenarannya. Aku bersyukur bahwa hyungs bisa mengerti, dan aku merasa menyesal. aku punya waktu yang baik. “

Dalam menanggapi Seungyeon KARA mengakui ketertarikannya pada Joo Won di siaran terbaru dari ‘1 vs 100’, Joo Won juga mengungkapkan perasaan positif untuknya. “Aku sangat terkejut. Aku pernah melihat Seungyeon saat melakukan musikal dengan SS501 Park Jung Min. Aku ingat ia menarik dan cantik… Keluar dari pekerjaan masa laluku, tampaknya Seungyeon suka Shi On dari ‘Good Doctor’. Ini benar-benar suatu kehormatan. Aku merasa bersyukur, dan rasanya baik untuk mendengarnya.”

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

2 thoughts on “Joo WOn Mengungkapkan Alasan Ia Meninggalkan ‘1N2D’ + Berterima Kasih Pada Seungyeon KARA

Leave a Reply

Your email address will not be published.