DSP Bilang Nicole Belum Diskusikan Masa Depannya dengan Agensi

by

Dengan adanya isu perihal masa depan KARA, pernyataan pribadi Nicole di akun twitternya menarik perhatian banyak pihak, termasuk DSP Media.

Nicole menulis di twitternya, mengatakan bahwa ia masih ingin berpromosi sebagai member KARA. Ia menambahkan bahwa jika skenario itu tidak berhasil, ia akan fokus ke kegiatan personal, mengejutkan empat member KARA lainnya dan juga DSP Media.

nicole-wide-800x450

Tanggal 7 Oktober, DSP Media bicara pada enews, mengatakan,”Kami membaca apa yang ia tulis, namun itu sesuatu yang ia tulis secara personal. Ia tidak mendiskusikan soal itu kepada kami.”

Agensi menambahkan.”Jadi segala sesuatu terkait masa depan Nicole bersama KARA masih belum diketahui.”
Nicole menyatakan bahwa ia tidak berniat memperpanjang kontrak dengan DSP Media. Kontraknya saat ini berakhir Januari 2014, jadi diketahui bahwa ia akan meninggalkan grup.

DSP Media  juga mengumumkan resmi berita ini dengan mengatakan,”Meskipun ada member yang meninggalkan grup, KARA akan terus berpromosi di Korea dan luar negeri tanpa perpecahan.” Agensi juga menyebutkan kemungkinan bahwa Kang Ji Young mungkin akan meninggalkan grup ini juga.

Melalui twitternya, Nicole menunjukkan harapan untuk berpartisipasi dalam promosi bersama KARA dan juga kegiatan personalnya. Tetapi apakah DSP Media akan menerima harapan Nicole untuk meraih 2 hal, belum diketahui. Orang-orang penasaran apakah DSP Media dan Nicole akan mencapai kesepakatan tersebut.

 

shared by mwave

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Loading…

9 thoughts on “DSP Bilang Nicole Belum Diskusikan Masa Depannya dengan Agensi

  1. Payah nih DSP..
    Mertahanin SS501 ga bs..trs skrg kara??
    Pdhl SS501 ama kara 2 grup utama DSP dgn pnghasilan trtinggi..
    Grup DSP setelah mereka kyk rainbow ama a-jax mnrt gw ga bs kyk sunbae2nya.

    Knp pas member2 kara pd ngajun tuntutan hukum dulu DSP ga koreksi diri??
    Untuk member laen mngkin keliatan perubahan tp mngkin nicole ga ngerasa gitu..
    Dy udh sabar bgt tp ga ada perubahan buat diri dy makanya dy udh males ama DSP dan milih keluar dr DSP.

    Mngkin kalo member2 laen keluar jg dr sana nicole jg ga bakal berhenti jd member kara..
    Dy cm ga cocok ama agensinya bkn ama member2nya..

  2. Aku doain yg terbaik buat kara…ngarepnya sih gak pecah. Please mereka satu2nya girl group yg bener2 aku sukain. Issh!! Gak boleh egois tp aku maunya nicole tetep sama kara! T____T

  3. sechkiess, fin.kl, SS501, sekarang Kara
    pliss pertahanin Kara, biarpun Nicole keluar tapi jangan didisbanded ga rela si Kara nanti comeback dengan 3 ato 4 member, tpi lebih ga rela lagi kalo Kara sampe kayak sunbae2 nya terdahulu T,T

Leave a Reply

Your email address will not be published.