Akankah JYJ dan Lee Soo Man Bertemu untuk Pertama Kalinya dalam 4 Tahun Terakhir?

Setelah perpisahan yang berat, JYJ dan Lee Soo Man mungkin akan melihat satu sama lainnya di pertemuan resmi.

Tanggal 2 Oktober, Anggota Kongres Min Byung Du dari Partai Demokratik meminta kepada Komite Kebijakan Nasional supaya Lee Soo Man dari SM Ent dan JYJ dipanggil sebagai saksi dan bersaksi dalam pemeriksaan administratif. Alasan permohonan itu adalah untuk meningkatkan hubungan dalam industri hiburan.

18293442Juli lalu, Fair Trade Commission (FTC) menginstruksikan SM Ent dan ‘Korea Pop Culture and Arts Industry Coalition’ (KPCAI) untuk berhenti mmengganggu kegiatan bisnis JYJ, melarang grup ini tampil di berbagai kegiatan seperti penampilan di TV.

“Perusahaan hiburan yang besar mencoba untuk memerintah akan stasiun TV besar dan penyanyi dengan pengaruh mereka,” kata Anggota Kongres Min Byung Du. “Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk membangkitkan kebutuhan untuk demokratisasi ekonomi di wilayah seperti dunia hiburan. ”

C-JeS Entertainment menyatakan bahwa mereka belum menerima permintaan resmi akan kehadirannya. Jika kedua belah pihak bertemu, ini akan jadi yang pertama kalinya semenjak kasus hukum tahun 2009.

Komite Kebijakan Nasional akan membuat keputusan pada 4 Oktober.

Photo Credit: SM Entertainment, C-JeS Entertainment

shared by mwave

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Advertisements

99 thoughts on “Akankah JYJ dan Lee Soo Man Bertemu untuk Pertama Kalinya dalam 4 Tahun Terakhir?”

  1. nyeeeeeh.
    eke sih maunya TVXQ dan JYJ yang ketemu.
    pengen ngeliat baby Changminnie sama Jeje berantem2an lagi 😀

    @nekun
    di dbskcassindo aja dongs.
    klo ada yg mau diskusi, debat, curhat, berbagi keluh kesah. klo mau berbagi makanan apa berbagi duit recehan / kertasan juga boleh.
    nanti aku ijin nyimak aja. kekeke 😀

  2. Terlepas dari kasus JYJ yang emang harus diselesein dengan baik, menurut gw yang perlu dikasih perhatian lebih itu masalah demokratisasi ekonomi di dunia hiburan korea. Gw emang bukan orang ekonomi yang paham ini itu, tapi gw sebagai orang awam, gemes banget sama tingkahnya agensi itu.

    1.Pencekalan artis-artis yang melawan “agensi” itu untuk tampil di stasiun TV di korea. Mentang-mentang agensi gede, bisa neken seenaknya ke stasiun TV. Belum tentu juga artis yang ngelawan “agensi” itu bersalah. Dilihat dari putusan pengadilannya dong. Kalo disamaratain ngga bisa tampil kaya begini kan, justru berdampak sama dunia seni di korea. Pencekalan artis kan bisa menghambat kreativitas dan kemajuan dunia seni disana. Siapa yang tau artis2 yang disekal itu ternyata punya bakat dan kreativitas yang lebih, jadi dunia seinya beragam. Orang juga bosen kali kalo dijejelin jenis musik yg itu2 melulu dari hanya satu agensi -_______-

    2. Permainan chart dan award.
    Ini mah udah rahasia umum. Kuatirnya sih lama-lama orang korea ngga bakalan respek sama chart dan award2 musik lagi disana. Semuanya bisa diotak-atik seenak jidat. Kalo kaya gini kan kesannya karya dari musisi2 lain ngga ada nilainya, soalnya yang berkuasa ya yang menang award. Asal dari agensi besar, lagu sejelek apapun, pasti menang chart n award deh. Ciyus :p

    3.Penampilan di variety show
    Lagi-lagi artis dari “agensi” itu nongol hampir di semua variety yang famous di korea. Oke lah boleh nongol, tapi kalo keseringan juga kan kesannya jadi murah. Contoh aja ya, berapa kali coba artis dari “agensi” itu nongol di RM? Promo terussss, ngga lagi ngeluarin album baru juga tetep aja nongol. MC juga mulai dikuasai agensi itu. Trus kesempatan buat entertainer lain gimana? misal mereka berbakat tapi bukan dari agensi itu? rasanya cukup jadi ban serep kekekeke. Miris ya?

    4. Merambah dunia aktris dan aktor.
    Ngga masalah kalo agensi ini melebarkan sayapnya. tapi yang bikin kuatir, ntar dengan segala jurus kemampuannya dan kekuasaaannya agensi itu bakalan memaksakan artis2nya supaya bisa ikut di drama-drama atau film. Udah liat sendiri dong ya buktinya? Lantas nasib aktor aktris lain bagaimana? Padahal kita tau sendiri artis2 dari agensi itu yang bener-bener punya kualitas akting yang bagus cuma segelintir. Lainnya? modal tampang dan kekuatan agensi. Efeknya kan rating dramanya jadi rendah bukan? sudah sering terbukti kan? Buntut nya yang kena dampak kan citra drama korea itu sendiri. Ngga laku di korea, masyarakat korea ngga punya hiburan drama yang berkualitas lagi kalo monopoli ini bener-bener diterapin.

    Tidak masalah menjadi agensi yang bsar, asal tidak memonopoli seenaknya.

    1. Oiya satu lagi lupa,

      5. Basil hasil yang tidak fair.
      Ini agensi nyedot nya uangnya terlalu banyak bikin artisnya famous tapi uangnya dikit dibanding dengan agensi2 lain. Buktinya banyak artis dari agensi itu yang keluar lah, gugatan lah, dengan latar belakang bagi hasil yang tidak sesuai alias duit,, lagi lagi duittt :p. Kalo bagi hasilnya wajar, ngga mungkin deh artisnya pada melarikan diri, apalagi menggugat. Ini kejadian dari mulai idol generasi2 awal lho dari agensi gede itu.

    2. Grey, aku juga orang awam dan tidak bisa tidak setuju sama komenmu…kamu pantes dapat TOP komen tahun ini di KI..horay…salut!

    3. Mreka gak jual tampang ajh, bwt jd trainie SM ittu berat gak kyak agensi lain. Trus emang bagus juga kok kwalitasnya. Buktinya yg barubdebut ajh penggemarny segudang. SM gak mungkin monopoli org bwt ngefans sma yg d bwah naungannya. Smua yg d bwah naungan SM sukses. See

      1. fans idol dari agensi gedhe itu ga usah diraguin lagi jumlahnya, bahkan sebelum debutpun mereka sudah punya fans.. fans bukan sebagai pertanda bahwa artis itu memang punya talenta, but now days yang lagi mainstreem adalah idol visual so now’s all about the face, real talent’s number 999999.. don’t try to deny me karna untuk orang yang memang mau jujur berpikir itulah kenyataannya dunia idol saat ini.. you have face, you can dance then boommm you’re an idol..

        PS : I’m not antis, gw jg suka artis2 dari agensi mereka.. so yeah..

      2. basically, (berasa vicky dah gue) jdi trainee di agensi mana aja itu berat. ga ada yg mudah. sama aja kaya lo lgi ngadepin cobaan idup. bnyknya penggemar itu bukan nentuin kualitas seorang penyanyi. bukannya mau brat sblh, tpi kata ga mungkin itu g bsa dipercaya. mungkin krn lo sm stan, lah kita yg liat dri sisi netral? gw cassie, tpi gw bsa akuin klo bb/gb dri agensi lain jg brbakat. contoh, agensi J*P jg ngeluarin artis2 dgn bakat yg bagus, malah dlm beberapa aspek, gw rasa mrka lbh baik dri agensi ntu. bukan brrti jg gw jelek2in ntu agensi. sukses itu diraih dgn prjuangan. g smua artis korea itu bne2 brbakat, jujur aja. ada yg talentnya standar dan muka plastikan, tpi namanya bsa kmna2. realistis aje. gini gan, gw tnya sm lu. lu ngukur kata ‘sukses’ itu drimna?

        gw cuma pngn ngajak smua utk realistis dan kritis, g cuma mikir krn gw fans gw hrs protek smua yg brhbungan dgn bias.
        satu lagi. lu exo stan bukan?
        okee..gw harap kita smua bsa lbh logis lagi.

    4. yg poin 4 itu justru gw bingung..Merambah dunia aktris dan aktor tp yg didebutin justru seohyun dari mulai WGM udah keliatan dia orangnya kaku kalo kena kamera…kasian aktor/aktris rookie yg tranie lama2 tp tempatnya diambil idol..mending SM fokusin mereka ke musik aja,,dikasih solo ato sub unit baru daripada maksaiin masuk ke drama,,orang lain juga bsa kena dampaknya kayak JGS drama “love rain”nya bareng yoona cuma buang2 bakatnya..ratingnya rendah ..satu2nya cwe yg narik perhatian gw di SM cuma victoria..orangnya adem banget..

      1. jadi hanya karena rating LR rendah trus Yoona gak pantas main drama gitu?
        lo tau gak rating LR di jepang sama dramanya YMAD berapa?
        cari tau dulu baru komen
        hanya karena drama LR rating gak bagus bukan berart lo bisa ngomong Yoona gak pantas main drama

      2. gw gak ngomong yoona gak pantes main drama..tp kalo untuk ngambil peran utama di drama dengan kemampuan aktingnya dia jelas masih belum pantes,,no offense tp gw gak yakin kalo sutradara yg milih yoona jadi pemeran utama..udah nonton blom sih dramanya..?? udah liat aktingnya..??sbagai pemeran utama bagus gak??okeh gak usah dijawab kalopun lo blg gak pantes pasti disertai alasan yg dipaksain masuk akal..

        mending dia fokus di snsd..sejak awal liat snsd langsung suka sama dia..soalnya dia paling cantik..

      3. Secara halusnya udah jelas maksud lo yoong gak pantas main drama.

        Dan gw yakin dia dipilih karena produser yang milih. So dia cantik dan fans nya bejibun. Pernah jadi idol paling berpengaruh dikorea
        Anda PAHAM!!!!!!

        Kalau lo bilang yoong main drama karena sm yang nekan produser trus gimana dengan idol dari agensi lain yang debut main drama?
        Apa dikarena produser ditekan agensi juga?
        Buktikan perkataan lo kalau emang lo bukan cuma omdo

        Tapi kalau gak bisa ya jelas lo tuh cuma pecundang

        Trus kalau seohyun kalau pas di wgm kaku trus gak boleh main drama gitu?

        Jadi menurut lo orang harus kaku selamanya dan gak boleh perbaiki diri gitu..

        Pendek kali pikiran mu cuy

        Dia ikut wgm pas umurnya berapa dan sekarang umurnya berapa?
        Lo harua paham itu..

    5. @greyparadee, dan jawabannya ini hanyalah masalah monopoli dagang alias ekonomi,,krn skrg di korea sana emg kenyataannya dunia entertain lah yg memberi devisa paling besar buat negara itu,,dan membesarkan nama korsel, akhirnya dunia kesenian bukan hanya lagi tempat berkarya melainkan cuma untuk diekpose untuk jadi komoditi prekonomian selanjutnya (sory klo gw menyamakan artis dgn komoditi its all about economic “global” yg cakupannya luas,,krn ini sama aja kya kasus pemain bola,, org seenaknya aja dijual kemana2 demi memenangkan piala alhasil dia g punya tempat menetap) klo mau menarik ini ke dunia ekonomi makro jelas ini sangat amat berhubungan, krn semua ini adalah kegiatan perekonomian, dan “the new world order” lagi menteror mental dunia,,hahah liat aja banyak kotak hitamputih dimana2 (sory gw sensi bgt emg ttg teorikonsiprasi) dan skrg mrambah dunia hiburan “blackwhite” dimana2 utk menggalang kekuatannya,, sory klo bahasannya akan kepanjangan klo kita membahas ini,secara runut karena akarnya banyak yg akan terseret nntinya, tp klo ini tentang politik jawabanku ya” kita cuma bisa berdoa sm Tuhan untuk kebaikan skenario berikutnya datang lebih cepat.(mian kepanjangan dan malah bikin bingung just ma opinion)#bow

      1. Dunia Entertain memberi devisa paling besar buat korea?
        ini ngarang abis .
        penyumbang devisa terbesar korea itu adalah segmen tekhnologi .
        Samsung , LG dll.

        sekarang malah mengusai jumlah produksi tekhnologi tertinggi di seluruh dunia dengan
        (Smartphone , LED , TV , Kulkas , AC , CHip Memory , Layar , Mesin Cuci , dll)
        pendapatan Samsung di kwartal pertama $ 51 Milyar
        bandingkan sama penghasilan Big 3 yang masih ratusan juta dalam USD ($) .

        ===================================

        biar gak oot aku tetap komen tentang artikelnya
        berharap semuanya berjalan lancar , perundingannya mencapai kata mufakat ,
        , akhiri semua pertikaian . buka lembaran baru

        semoga JYJ tambah sukses dan tambah makmur
        mantan agensi juga makmur , fans bahagia 🙂

      2. ini sbnrnya buat sweetsulli

        bukan devisa terbesar tp penghasil devisa no 7 di korea.

        apa kamu gak ngerasa, sejak kpop mulai mendunia di th 2011 (klo gak salah) …..

        konten korea gampang didonlot?
        konser artis korea ud keliling dunia?
        produk yg kamu sebut kyk sasmsung dan LG jauh lebih greget dibanding saat hallyu wave blm kyk skrg?
        bahkan saat media cetak dan elektronik dlu didominasi sama artis barat,coba bandingin ma situasi skrg?

        jd peran kpop gak bs dianggap remeh.

      3. buat Maria Jung ,

        lagi lagi jawaban lo maksa banget , di atas lo bilang paling besar , yang gue koreksi itu .
        data lo salah makanya gue koreksi .

        gini ya , gak ada kaitannya perkembangan tekhnologi korea sama Hallyu Wave . banyak kok orang gak tau KPOP , tapi mereka malah taunya Samsung dan LG itu dari korea

        bahkan di benua afrika banyak yang gak tau Kpop dan mereka taunya Samsung sama LG .

        sekarang Teknologi di korea itu jauh lebih greget juga karena mereka gak berhenti berinovasi , menciptakan hal baru yang disukai banyak orang . gak ada hubungannya sama sekali sama KPOP (gue bukan anti kpop yah & gue juga bukan sales Samsung atau LG)

      4. untuk sweet sulli makasih replaynya,,,km memperhatikan aku

        heheheh…sory klo gw sotoy..disini…
        tp ini sekedar, bahasan ekonomik global..dan ini juga atas pengamatan para ekonom saat seminar2 kmren,,sy hanya membaca dan skedar memindahkan apalah saya ini kan bodoh. tp bahasan kemarn ga bisa di bohongin kalo industri dunia hallyu berdampak besar sm kemajuan prekonomian bangsanya, dengan keberadaan pamor hallyu lah semua org melirik korea selatan klo anda boleh sedikit melihat kebelakang korea justru sedang membangun pasar teknologi dan sciene. terlihat dr banyaknya beasiswa besar2an di dunia it nya dan org indo banyak bgt yg kerja dan beasiswa ksna,, knp begitu krn mereka sedang MEMBANGUN..dia sedang mengejar banyak untuk terus maju, dan industri hallyu serta teknologi sangat Berbeda jenis, tapi bukan brarti tidak berhubungan,,krn ada simbiosi mutualisme didalamnya..(bahasa gue mulai aneh) maaf klo anda bukan anak ekonomi tp lebih ke anak it, tapi cakupan ekonomi sangat amat luas. karena peran ini juga kebangun atas dasar pemasarannya yg tidak ada henti2nya. dan salah satu penunjang adalah pemasarannya dan pemasaran tertunjang dgn keberadaan brand ambasador atau image perusahaan. km bisa sebut nama2 barang krn adanya peran iklan bukan. berbeda sm jepang yg udh terkenal jauhh dibidang it, salah satu perannya ya dr iklan para artisnya atau sponsor yang endorse artisnya krn ga mau diboongin kan itu pengaruh bgt sm loyalitas konsumen. setelah ada ledakan hallyu bukan hanya teknologi yg naik daun, tp pariwisatanya juga naik daun,,apa iya turis kunjungin pabrik teknologinya,,engga jawabannya adalah krn mereka mau ngeliat muka idolanya seliweran dijalan2 korea. pendapatan big3 memang g ada apa2nya tp peran industri berperan aktip dlm pembangunan negaranya, sory kebetulan abis ngambil bahasan itu kmren,heheh. klo engga bagaimana bisa terjadi kontrol industri entertain terhadap ketegasan pemerintahnya dlm menegakan keadilan,,apa itu bisa teradi klo industri hallyu ga menjadi anak emas di politik. tengok italy berlusconi naik jd presiden juga karena peran politiknya didunia sepakbola waktu itu. jadi maaf klo saya salah mengartikan penyumbang devisa bila di kasih statistik angka, tp klo mau diliat secara dampak global makan hallyu jelas berdampak besar.. hehhe saya senang @sweet sulli menanggapi komen saya dan kita diskusi ekonomi seperti ini..klo mau diteruskna boleh ditempat lain krn klo mau merunut bahasan ekonomi di industri hallyu jawabannya pasti akaan panjang dan njelimet.

        makasih juga buat marla #km debakkkkk

    6. 1. lagu mereka jelek?
      tapi sejeleknya lagu mereka menurut lo, lagu mereka masih bisa berada dipuncak chart digital dan bertahan lama..

      bahkan sesuatu yang ga bisa dicapai idol lo meskipun disaat lagi jaya-jayanya

      2. ada bukti award yang didapat mereka dari manipulasi chart?
      jangan cuma omdo
      kasih bukti kalau perlu

      3. mereka banyak muncul di variaty juga kerena ya mereka laku.

      jadi lo kira kang hodong, SDY tampil karena SM makas stasiun TV gitu?

      cerdas dikit lah kalau komen

      4. kayaknya lo ngerti banget ya tentang SM dan dunia hiburan korea. mana bisa agensi maksa stasiun tv atau produser agar artisnya main film?
      bukti jangan cuma omdo..

      5.rating rendah?
      banyak juga drama yang diperan kan oleh seorang yang benar aktris yang dapat rating rendah bahkan samai 2,8..
      trus lo bilang akting mereka jelek gitu?

      masalah idol lo sama SM jangan seret-seret artis nya yang lain lah..

      5. yang gugat SM cuma hangeng sama jyj doang..
      HOT=habis kontrak
      SES=habis kontrak
      Shinhwa=habis kontrak

      1. @greyparadee
        “forum asli korea, naver, daum”

        gw mh ga butuh forum2 lgi yg sbgian bsar isinya orng2 komen tntng pemikiran mrka,, yg pstinya mreka bsa objektif tp sbgian bsar memihak slah stu kubu,,, gw perlu bukti nyta *mski g mngkin* klo prlu liat dgn mata kpla sndiri…
        mknnya gw amat sngat hti2 ama atikel yg mnyngkut mslh JYJ ato SM…. ushakan kita liat di dua blah pihak,,, dn fokus ama JYJ-SM…
        krna mirisnya.. rta2 yg kontra ama SM,, mrka jga ikutan kontra ama artisnya… biasa lah kta2… “gw ska artisnya tp benci ama managemennya”…..
        krna scra lngsung gw tngkep yg ada mrka bkn kritik SM (prshaannya) tp udh ngebash artisnya…. dn scra g lngsung dgn kta lain klian blng artis SM g berkualitas dn blik lgi.. dr mna JYJ dn DBSK di bntuk?? dr perushaan yg ktanya artis2nya ga pnya talent…..???

      2. @Greyparade

        Jawaban yang klasik sekali..
        Disuruh cari di dinaver atau daun

        Daum dan naver versi korea…
        Palingan juga dari blog-blog dari fans yang isinya cuma opini dan pemikiran mereka sendiri dan sumber yang entah berantah…

        Lagian kalau lo emang pengen menyakin kan pendapat mu sama orang lain lo yang harus nampilin bukti dong bukan nyuruh orang baca naver atau daum

        Kalau lo gak bisa berarti lo cuma omdo dan pencundang
        Wkwkwkwkwk

      3. hot kontrak habis?? hohoho.. trs knp stlh jadi JTL mereka juga di cekal kyk JYJ.. pdh mreka sukses smpe lagunya my lecon itu masih mmbekas smpe skrg.saat jaman lagu itu kukira lagu jepang.baru tau kalau itu lagu korea ketika dah mulai ad halayu wave.
        setuju ma greyparadee

    7. @greyparadee : gw cuma minta mungkin chingu bisa ngasih bukti atau fakta penunjang dari komen chingu diatas.. Kalo cuma forum mah isinya opini masing2 personal.. Gw salah satu fans sebuah grup dari agensi yg sedang bertikai di artikel ini.. Dan menurut gw, opini chingu cukup SUBJEKTIF kalo ga disertai fakta.. sekian terima kasih.. 😀 **abaikan kalo mnrt kalian OOT**

      1. Komen gw itu mengkritisi demokratisasi ekonomi dunia hiburan di korea ya, kalo orang yang pikirannya obyektif, harusnya paham makna IMPLISIT dari komentar panjang gw di atas, bukannya salah pengertian kaya begini. Maklum deh, ngomong ama newbie sih.

      2. stuju sm @hryparadee..its just talk about economic global dan politik..bukan ngbash artisnya.. sory hw cuma menangapi pikiran ekonominya aja,,klo artisnya maaf saya gtai byk tentang artis korea dan kerlapkrlipnya,,,just ma opinion

      3. LOL komen objektif tapi cenderung menyudutkan
        kelemahan satu pihak, data yg diambil dari opini forum bebas yg tidak menyertakan bukti nyata dan data secara valid
        Kalo mau mengkritisi ekonomi global dunia hiburan Korsel jangan cuma menyoroti satu objek saja dong dan kalo lebih menitikberatkan objek yg satu dari objek lainnya itu namanya sudah melenceng jauh dari kata objektif

        Dari seorang NEWBIE yg ga mahir EKONOMI 🙂

      4. newbie?? kyanya g ada lndasannya ssorng ngomong newbie..pdhl kita g knal….
        dr komen,, orng klo mmng jago komen dan niat bged ngikutin kasus dr tahun 2009 ini,,jg kelitan bukan newbie….

    1. monggo dimana aja say…aku udh mantengin dua tempat itu dr tadi,,,hahhaha…dan semua cerdas komennya aku suka..dan buat komen mu yg pertama buakakakak bener2 klo jyj yg ketemu tvxq homin buat jd saksi itutuh br jeder makbleger hueboh gonjangganjing…masalahnya byk pihak yg akan terseret2…hahhaha

  3. mwo? terheboh??

    ck q rasa g..yg heboh tu ya klo ada artikel yg bunyinya “Akankah JYJ akan bertemu TVXQ untuk pertama kalinya setelah 4 th?”

    nahh ntu baru heboh..klo ketemu LSM mah biasa aja..g ada bedanya ma KYM..dramanya ngebosenin..

    tapi klo JYJ ketemu TVXQ kan drama bgd..wkk#maugue

      1. nyahahhaa,,,abis bingunnngg dimana2 rame unn,blm lagi ada yg doain jyj meninggal kecelakaan tunjuk yg atas..ckckck artinya biasanya akan sebaliknya dia mendoakan jyj panjangumur aminnn…(tumben gw positif)krn fan g boleh kepancing sm war yg ditebar, semua boleh berkomentar tapi tetep jaga asas2nya, fans bersatu itulah kekuatannya.

  4. hmm.. manusia tdk boleh pesimis slma kepala masih bisa bergerak semua bisa di lewati, semoga yg terbaik untuk keduabelah pihak terutama JYJ.. semoga ada harapan…

  5. Tidak akan terealisasi! Karena pada hari itu Lek Sa Min terkena stroke mendadak….
    Yang merasa pacarnya Lek Sa Min monggo di reply….

    1. tuh kan lucu, giliran ada yg ngatain Sooman, seakan-akan itu hal yg biasa dan tidak ada yg complaint.

      tapi giliran JYJ yg disumpahin kecelakaan, ada yg protes. Buat yg protes, emang kalian apanya JYJ juga? Fans doank? wkwkwkwkwk

  6. whooaa!!! berita terheboh nih kalo bakal terjadi! moga abis ini hubungan JYJ-SooMan membaik yaa.. udh 4taun kan~ itu udh lama lohh tp blm kelar -3- fighting

  7. wah….kalo sampai itu terjadi, maka ini akan menjadi “BERITA TERHEBOH DAN TERPOPULER”….
    sy hanya bisa berkata, moga masalah bisa selesai dgn baik dan lancar agar masalah ini bisa selesai dan tidak berlarut-larut lagi…
    moga JYJ makin sukses…amin…
    JYJ dan Lee Soo Man fighting….

Comments are closed.