Penyanyi Senior Kim Heung Kook Bertanya Apakah Lagu EXO 'Growl' Merupakan Lagu Tentang Binatang.

by

EXO_1379720539_af_orgMeskipun ‘Growl’ milik EXO adalah lagu yang mungkin akrab bagi generasi muda yang familiar dengan dunia idol, sepertinya lagu ini merupakan pengalaman baru bag penyanyi senior veteran Kim Heung Kook, penyanyi dari ‘Swallowtail Butterfly’ (Horangnabi).
Pada acara tvN spesial Chuseok ‘Eight Provinces Wandering Band’, Yoon Jong Shin bertanya kepada seorang putri dari sebuah keluarga di daerah tersebut yang bergabung ke tenda, “Siapa penyanyi favoritmu?” Gadis itu menjawab dengan malu-malu, “EXO”.
Yoon Jong Shin bertanya kepada Kim Heung Kook, “Apakah anda tahu ‘Growl’?” Dimana Kim Heung Kook dengan bingung bertanya, “apakah seekor harimau keluar?…judul lagunya adalah ‘Growl’? Apakah ini lagu tentang binatang?” para member kemudian mulai memainkan lagu dan bahkan gadis tersebut bernyanyi, seperti yang kita ketahui “eureurung [growl] eurerung eureurungdae~”, meninggalkan Kim Heung Kook yang terlihat semakin bingung mengenai lagu tersebut dan berkomentar, “Lagu macam apa yang hanya menggeram dan kemudian berakhir?”
Masih ingin menguji kesetiaannya kepada EXO, Kim Heung Kook kemudian bertanya kepada gadis itu, “Siapa yang lebih tampan menurutmu, ayahmu atau EXO?” dan tentu saja, gadis tersebut tidak ragu-ragu untuk menjawab ‘EXO’, membuat semua orang tertawa.
Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

Loading…

17 thoughts on “Penyanyi Senior Kim Heung Kook Bertanya Apakah Lagu EXO 'Growl' Merupakan Lagu Tentang Binatang.

  1. Namanya fans hardcore, kl disuruh bandingin bapaknya yg udah tua dgn anak2 exo yg masih muda2 ya ga heran kl milihnya exo..
    Tapi, ahjussi ganteng di korea banyak lho..
    *lirik babehnya BB tetangga*

Leave a Reply

Your email address will not be published.