CNBLUE Jadi Ambasador Baru Untuk ‘K-FOOD’

by

20130405_cnblue_blindlove CNBLUE kini jadi ambasador baru bagi brand global makanan Korea, K-FOOD dimana mereka akan mempromosikan brand ini secara mendunia.

Para member CNBLUE merepresentasikan karakteristik dalam CF ini untuk 27 jenis produk pertanian Korea termasuk paprika, jamur, ginseng merah, susu dan masih banyak lainnya. Bagi penggemar luar negeri, CF ini akan mengudara pada berbagai jaringan TV global termasuk CNN, BBC dan National Geographic Channel.

Selain itu, CF K-FOOD ini juga akan disiarkan melalui saluran TV di China, Hong Kong dan Vietnam. Adapun bagi penggemar yang tidak tinggal di salah satu negara tersebut diatas, maka mereka dapat menontonnya melalui channel YouTube K-Food serta halaman Facebook brand ternama ini.

Terkait terpilihnya mereka sebagai ambasador brand ini, CNBLUE mengatakan, “Karena produk yang sering kami makan akan diekspor ke luar negeri, kami jadi sangat bahagia sekaligus bangga ketika melihat makanan-makanan itu dijual di negera lain saat kami mengunjungi negara tersebut untuk konser.

 
Source: Allkpop
Shared by Heera@KOREANINDO.NET

Loading…

7 thoughts on “CNBLUE Jadi Ambasador Baru Untuk ‘K-FOOD’

  1. Haaaa….
    Korsel emang promosinya gila2an ya..
    Indonesia pernah tuh sampe ekspor makanan ke luar, karena kurang inovasi dan budaya konsumtif + ga menghargai produk negeri sendiri jadinya begini deh..
    Dikit2 impor..
    Semoga Indonesia (kita semua) bisa meniru semangat korsel ya…
    Bangga dengan produk dalam negeri..
    Kualitas ga kalah kok..
    #jiwapedagangkumat

    1. Lupa ngomenin CNBLUEnya…
      *maafkan daku yg akhir2 ini sering selingkuh sama Daehyun*
      Seperti biasa, paling pendek di depan paling tinggi di belakang.. 😛
      #digaplokYonghwa

  2. Hell.. yeah.. padahal emang jadi ambasadornya udah dua atau tiga bulan lalu ㅋㅋ ini aja cf.nya baru keluar.. betewe itu yongpaa.nya asdfghjkl loooh ciffon teaaa :9 gingseng merah.. paprika.. ebuset saya komen doang tapi belum liat ㅋㅋㅋ :B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *