Pilihan Fashion 2NE1 Disebutkan dalam Tabloid Inggris, Daily Mail

by

2ne1-in-kesh-featured-on-the-uks-daily-mail

Sepertinya 2NE1 telah mengambil langkah internasional dengan pilihan fashion mereka pada comeback kali ini. Mereka menampilkan single terbaru merek, ‘Falling In Love‘ pada sebuah panggung comeback dengan mengenakan pakaian hitam putih bercorak ‘evil eye’.

Pakaian mereka merupakan karya dari kolaborasi antara designer Kesh dengan American Apparel. Pakaian ini mendapat sambutan hangat dan juga dipakai oleh artis barat papan atas, seperti Cara Delevingne, Jessie J, dan Wiz Khalifa. Jessie J bahkan memakai pakaian yang sama persis dengan yang dipakai CL di atas panggung comeback mereka.

CL yang telah mengunjungi Inggris pada akhir tahun lalu telah mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Kesh dan sang designer juga mem-posting sebuah tweet yang menyataka bahwa akan ada kolaborasi menarik antara keduanya. Para member semuanya mendapat ‘anggukan’ dari tabloid besar Inggris, Daily Mail. 2NE1 tercantum sebagai koleksi buatan Kesh untuk American Apparel ini.

2ne1-daily-mail-Mail-Online

On stage : Band KPOP 2NE1 yang tampil di Seoul pekan yang lalu juga memakai potongan dari kolaborasi itu

2ne1-daily-mail-Mail-Online-2

“Graphic go-to : Koleksi kapsul 12-potong dari bahan dasar yang dicetak secara grafis dengan harga eceran $34 sampai $58” mahal ya :<

Sang seniman yang sebelumnya juga pernah mebuat item untuk Topshop menuturkan bahwa dia juga memilih untuk bekerjasama dengan American Apparel karena komitmen mereka untuk mengunggah kondisi bekerja yang baik untuk para pekerja pabrik.

Saya telah melihat para pekerja di pabrik membuat pakaian-pakaian ini, dan para pekerja tersebut terlihat senang” ujarnya kepada Style.com

Mungkin saat CL berada di London, dia mendapat kilasan eksklusif untuk koleksi ini dan memilih beberapa pasang untuknya dan para member grup. Apakah benar ini kolaborasi yang dimaksud oleh Kesh? Atau akan ada kolaborasi lain?

Regardless, mereka tampil memukau dan berhasil comeback dengan sukses, snatched the 1st position!

source : UK Daily Mail , credits to Tazanya @ ygladies

Indotrans by Awfashalx @ KoreanIndo

Take out with full credits!

Loading…

11 thoughts on “Pilihan Fashion 2NE1 Disebutkan dalam Tabloid Inggris, Daily Mail

  1. kagak da unsur illuminatenya tuh klo menurut gw,,
    nikmatin fashionnya aja yg keren kgak usah mikir terlalu berat -__________-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *