SC_G-Dragon

Anyeonghaseyo Haebaragi!!!

Kali ini KI berkesempatan untuk meliput konser spektakuler dari salah satu member Big Bang yaitu G-Dragon.

G-Dragon memulai konser dua hari di Jakarta pada sabtu malam kemarin, Konser di mulai tepat pukul 8 bertempat di ‘Mata Elang International Stadium’. Konser meriah yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini, juga dihadiri oleh bintang tamu spesial yaitu T.O.P.

G-Dragon membawakan total 20 lagu, dibuka dengan lagu ‘Michigo’, dengan mobil dan kostum balap merah, dilanjutkan dengan lagu ‘Heartbreaker’, ‘One of a kind’, dimana para VIP ikut berteriak histeris dan menyanyi bersama, untuk lagu  ‘Light It Up’,G-Dragon tampil duet dengan video hologram Tablo, dan naik Segway untuk menuju ke setiap sudut panggung kemudian menyanyikan ‘the leaders’ dengan video yang menampilkan CL.

Selanjutnya, G-Dragon membawa penonton ke suasan mellow dengan lagu berjudul ‘Butterfly’, dalam sesi berbicara kepada penonton, G-Dragon bertanya “Did You Miss Me??“, dan seluruh penonton pun berteriak “Yeaaah”, lalu G-Dragon kembali mengatakan “I Miss Indonesia, I Miss You All”.

G-Dragon kembali membawakan lagu berikutnya yaitu ‘That XX’ versi akustik dengan diiringi gitar, dan dilanjutkan dengan ‘Eventually’. Penampilan keren selanjutnya, dimana G-Dragon naik hidrolik dan menjadi DJ untuk lagu ‘Today’, dilanjutkan dengan ‘A Boy’. Penampilan dari tamu spesial yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu T.O.P yang akhirnya naik ke atas panggung berkolaborasi untuk lagu ‘Knock Out’, dan ‘HighHigh’. T.O.P juga memberikan penampilan solo untuk lagu ‘Turn it Up’.

G-Dragon kembali keatas panggung dengan lagu ‘This Love’,’One Year Station’, dan kemudian tampil bersama band dengan lagu ‘Obsession’ dan ‘She’s Gone’ dengan kostum serba hitam. Band yang mengiringi G-Dragon pun tidak lupa untuk unjuk kebolehan dan dilanjutkan dengan ‘Crayon’ yang kembali membuat penonton berteriak histeris.

Untuk Encore, ia kembali duet dengan T.O.P untuk lagu ‘Bad Boy’. Menutup konser di hari pertama, G-Dragon memperkenalkan semua kru, band , dan dancer, kemudian membungkuk kepada penonton.

 

Thanks to : Big Daddy Entertainment

Written : Koreanindo Team

Loading…