Konser di Hongkong, Cedera Kaki G-Dragon Terlihat Sudah Pulih

G-Dragon mengatasi rasa sakit cederanya untuk menghibur 24.000 fans di Hongkong pada tanggal 17-18 Mei.

GD_hongkong_concert

Mulai dari konser Seoul di bulan Maret, G-Dragon telah berkeliling dunia dengan turnya “G-Dragon 2013 World Tour: One of a Kind”. Tiket untuk tur konser yang berlangsung di Hongkong terjual habis segera setelah tiketnya tersedia, membuktikan popularitas besar G-Dragon tidak hanya sebagai member Big Bang, tetapi juga sebagai penyanyi solo.

Dalam konferensi pers yang diadakan sebelum konser dengan media lokal, G-Dragon mengatakan, “Ketika aku melakukan konser berlima dengan Big Bang, rasanya seperti aku berkolaborasi artis dengan artis, sementara ketika aku pergi sendirian aku mencoba untuk melakukan apa yang aku ingin untuk dilakukan yang sebelumnya tidak mampu kulakukan. Sejujurnya, aku merasakan tekanan, tapi aku pikir aku bisa menikmati tur sekarang karena itu berjalan dengan baik.

Media lokal menunjukkan minat pada cedera kaki G-Dragon dan tentang bagaimana dia membawa tongkat kemana-mana ia pergi, tapi G-Dragon menunjukkan ia baik-baik saja selama konser, ucapnya “cedera kakiku telah sembuh sepenuhnya“.

Untuk konser ini, G-Dragon menampilkan lebih dari 20 hits-nya, termasuk ‘Heartbreaker’, ‘Michi GO’ dan ‘One of a Kind’.

Bintang tamu hari itu ternyata Epik High. Tablo menyanyikan Light It Up dengan G-Dragon, dan bergabung dengan sesama anggota Epik High lainnya untuk menampilkan ‘Don’t Hate Me’, dan ‘Fly Up’.

G-Dragon selanjutnya akan terbang ke Shanghai, China untuk konsernya tanggal 25-26 Mei.

Photos credits: YG Entertainment
News credits: Enewsworld
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Advertisements

6 thoughts on “Konser di Hongkong, Cedera Kaki G-Dragon Terlihat Sudah Pulih”

  1. kan sekarang tongkat hanya bag dari fashionnya GD 😀

Comments are closed.