Gunakan Tarian BEG untuk ‘Gentleman’, Psy Mendapat Ide Dari G-Dragon Big Bang

20130413_gdragon_psyTampaknya seseorang yang memberikan ide untuk menggunakan tarian Brown Eyed Girls ‘Abracadabra’ untuk Psy ‘Gentleman’ adalah G-Dragon Big Bang.

Psy telah menarikan tarian tersebut untuk single baru-nya berjudul ‘Gentleman’ dan bahkan membayar hak cipta untuk menggunakan tarian tersebut.

Lee Joo Sun, koreografer Psy, mengatakan, “Kami memiliki tarian yang keren. Kami memikirkan sekitar 50 tarian yang berbeda, semuanya mulai dari tarian olahraga sampai tarian hewan, namun akhirnya kami memutuskan bahwa tarian itu (tarian BEG) paling sesuai dengan lagu.

Keputusan ini terlihat jelas dipengaruhi oleh G-Dragon melalui percakapan Twitter antara dirinya dengan Psy.

Psy me-mention G-Dragon, “Kau menarikan tarian [Abracadabra] segera setelah kau mendengar lagu, dan maka dari itu kami berpikiran untuk menggunakannya.

G-Dragon menjawab, “Aku jago melakukan tarian itu.

Kemampuannya menarikan tarian BEG tersebut sebelumnya telah dipamerkan di sebuah acara musik. Ia menggoyangkan pinggulnya, menari di depan kamera.

MV Psy untuk ‘Gentleman’ telah melampaui 150 juta views hanya dalam 6 hari.

98664556source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Advertisements

10 thoughts on “Gunakan Tarian BEG untuk ‘Gentleman’, Psy Mendapat Ide Dari G-Dragon Big Bang”

  1. Aigooo~ ji oppa so genius.. makin lope lope deh, hehe.. baru semalem klepek” gara” liat ji oppa sama dae oppa di acara HwaShin incarnation skrg tambah klepek” sayaaa.. abis ini liat MV michiGO, aduh.. duh..
    Btw.. ji oppa seriusan punya pacar ya?

  2. Percaya bgt GD emang jago bgt dance Abacadabra, he….1N2D gokil deh.
    “mulai dari tarian olahraga sampai tarian hewan” he…ngakak baca bagian itu, mereka bener-bener kerja keras
    oh ya om psy and timnya dah pada lihat tarian Indonesia belum, ayo om lihat banyak bgt ragamnya, siapa tahu ada yang cocok n diajak kolaborasi, booming deh

Comments are closed.