“Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting in Jakarta” Resmi Dibatalkan

boyfriend KONSER ASIA BOYFRIEND 2013 RESMI DIBATALKAN

JAKARTA, 17 APRIL 2013 – Promotor acara Entourage Entertainment dengan berat hati pada hari ini mengumumkan bahwa Konser dan Jumpa Fans Asia Boyfriend 2013 di Jakarta telah resmi dibatalkan.

Konser dan jumpa fans yang sebelumnya dijadwalkan pada 11 Mei 2013 di Integrity Convention Center, telah dibatalkan karena keadaan yang tak terduga. Sampai saat ini, belum ada rencana untuk penjadwalan ulang konser.

Manajemen BOYFRIEND, Starship Entertainment, menyatakan “Kami sangat menyesal harus membatalkan konser kami di Jakarta karena keadaan yang tak terduga, dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans di Indonesia. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mengunjungi fans kami di Indonesia di masa depan.”

Entourage Entertainment dan Launch Entertainment ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini bagi pemegang tiket dan juga para fans.

Pengembalian uang akan dilakukan melalui metode awal pembayaran dari masing-masing tempat pembelian tiket – rajakarcis.com, tiket.com dan kiostix.com, yang akan menghubungi semua pelanggan dengan rincian lebih lanjut mengenai proses pengembalian uang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Entourage Entertainment melalui website resmi (www.entourage.co.id) atau akun Twitter resmi (www.twitter.com/Entourage_ID).

 
Source: Siaran pers Entourage Entertainment

Advertisements

14 thoughts on ““Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting in Jakarta” Resmi Dibatalkan”

  1. keadaan yg tk trduga??apaan itu??
    alasannya gk jelas nich….
    apa mungkin alasannya kyk CNBlue dulu
    krna kuotanya gk sesuai target…

Comments are closed.