Kim Ki Bum Sukses Mengadakan ‘Fanmeeting’ di Thailand

38227374

Kim Ki Bum mengadakan fanmeeting eksklusif yang sukses di Thailand.

Pada tanggal 31 Maret, ia bertemu dengan 3.000 penggemar Thailand yang bertajuk ‘2013 Kim Ki Bum Memory of Love Fan Meeting in Bangkok.’

Setelah penampilan tersebut, Kim Ki Bum berkata bahwa ia merindukan tepuk tangan dari para penggemarnya, dan ia bahkan menyanyikan sebuah lagu berjudul Thailand ‘Thank You’ dengan sekelompok anak-anak Thailand.

Dia kemudian mengadakan sesi bicara, membuka tentang pikirannya. Dia berbicara tentang perannya dalam ‘I ♥ Lee Taly’, serta peran dalam drama mendatang.

“Aku selalu bersyukur dan tersentuh dengan banyak orang yang datang untuk menyambutku di bandara. Mari kita bertemu lebih sering,” 

Ia memilih penggemar beruntung untuk game dan memberikan buku dan topi yang telah ditandatangani. Dia kemudian berjabat tangan dengan semua orang dan mengambil foto, melangkah lebih dekat dengan para penggemarnya.

Penggemar Thailand sebagai imbalan menyiapkan acara kecil mereka sendiri. Mereka memutar pesan video, dan mengangkat spanduk bertuliskan, ′For you, Kim Ki Bum, We′ll promise to look after you forever′, dan sukses membuat Ki Bum meneteskan air mata

Kim Ki Bum telah menyelesaikan syuting drama Cina, dan saat ini sedang memikirkan langkah berikutnya.

 

 

Source: enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

17 thoughts on “Kim Ki Bum Sukses Mengadakan ‘Fanmeeting’ di Thailand”

  1. selalu mengharapkan agar kau kembali pada Suju… walaupun sesibuk apapun dirimu di acting, Oppa tetap bagian dari Super Junior… dan sebagai Elf, kami akan selalu mendukungmu….

  2. udah cukup 5 tahun melanglang buana di dunia akting
    jadi langkah berikutnya comeback di stage bareng ahjussi-deul dong Bummie ahjussi…
    kanget tauk liat killer smile mu pas SJ lagi perform atau lagi SS sama SMTOWN

  3. “Kim Ki Bum telah menyelesaikan syuting drama Cina, dan saat ini sedang memikirkan langkah berikutnya.”
    kembali manggung bareng suju lagi gmn ? :’)

Comments are closed.